Aldila Melenggang ke Babak 2 Turnamen ITF Orlando 25K

ayotenis.com, Orlando  – Salah satu anggota skuad BJK Cup Indonesia, Aldila Sutjiadi (27), mengawali kiprahnya di turnamen ITF Orlando 25K dengan hasil bagus. Dila, demikian petenis cantik kelahiran bulan Mei itu lebih akrab disapa, sukses menjejakkan kaki ke putaran kedua nomor tunggal turnamen yang bergulir mulai 18-25 April 2022 ini.

Dila berhak mengantongi tiket babak kedua, menyusul kemenangan yang dibukukannya di laga perdana main draw atas petenis tuan rumah, Gabriella Price.

Bertanding di lapangan tenis USTA National Campus, Rabu (20/04/2022) malam WIB, Dila memenangi duel antar sesama petenis non unggulan itu dalam dua set langsung, 6-2, 6-2.

"Puji Tuhan, di ITF WC 25K ORLANDO Aldila berhasil melaju ke R-16. Terima kasih atas perhatian dan dukungannya." tutur Indriatno Sutjiadi, ayah Dila, dalam keterangan yang diterima tenisIndonesia.com dan ayotenis.com (20/04).

Berikutnya di putaran kedua turnamen berhadiah total 25.000 dollar AS atau sekitar Rp 360 juta ini, Dila harus berjibaku menghadapi lawan yang lebih tangguh, yaitu seeded keempat,  Catherine Harrison (Amerika Serikat) yang dibabak sebelumnya berhasil mengandaskan perlawanan petenis Kanada, Francoise Abanda, 6-2, 6-4.

Hasil-hasil pertandingan dan Info turnamen tenis terkini lainnya dapat disimak di tenisIndonesia