Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH Kembali Duduki Jabatan Penting di Kementerian PUPR - ayo tenis -->

Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH Kembali Duduki Jabatan Penting di Kementerian PUPR

Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH Kembali Duduki Jabatan Penting di Kementerian PUPR

ayotenis, Jakarta, 25 November 2020 - Presiden Joko Widodo atau Jokowi menyetujui usulan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) perihal usulan pengangkatan Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH, untuk menduduki jabatan sebagai staf khusus di kementerian PUPR. 

Persetujuan tersebut tertuang dalam surat Menteri Sekretaris Negara Republik Indonesia, dengan nomor R-325/M.Sesneg/D-3/AP.01.00/11/2020 tertanggal 25 November 2020. 

Rildo Ananda Anwar yang sebelumnya juga pernah menduduki jabatan sebagai Inspektur Jenderal Kementerian PUPR, saat ini menjabat sebagai Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI).

Kendati bakal memiliki kesibukan baru di Kementerian PUPR, namun Rildo Ananda Anwar mengatakan akan tetap konsisten berkomitmen membina dan memajukan tenis Indonesia.

"Bagi saya itu merupakan tugas yang mulia dapat membina tenis Indonesia dan mendorong anak-anak (para atlet tenis) untuk terus berprestasi." tutur Rildo Ananda Anwar saat dihubungi ayotenis.com, Rabu (25 November 2020).

Segenap tim ayotenis.com mengucapkan Selamat dan Sukses atas pengangkatan Bapak Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH, sebagai staf khusus di kementerian PUPR. Semoga amanah dan sukses selalu.

Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved