Kalahkan Fadona di Final Mandiri Tennis Open, Aldila Sutjiadi Buktikan Masih yang Terbaik di Negeri Ini

ayotenis.com, Jakarta - Petenis putri nomor satu Indonesia, Aldila Sutjiadi, kembali mampu menunjukkan performa terbaiknya. Hal itu dibuktikannya dengan tampil sebagai juara tunggal putri Mandiri Tennis Open yang berlangsung di Jakarta.

Di laga pamungkas, Dila, demikian peraih medali emas nomor ganda campuran pada Asian Games 2018 bersama Christopher Rungkat itu lebih kerap disapa, sukses memetik kemenangan atas Srikandi tenis andalan Kalsel, Fadona Titalyana Kusumawati.

Bertanding di court 3 lapangan tenis The Sultan Hotel and Residence Jakarta, Minggu (13/02/2022) siang WIB, Dila yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan teratas, pada set pertama berhasil menekuk Dona, begitu sapaan akrab Fadona Titalyana Kusumawati, dengan skor 7-5. 

Dona sempat menjalani medical treatment karena mengalami masalah di pinggangnya sebelum dapat kembali melanjutkan pertandingan.

Akhirnya Dila yang lebih sarat pengalaman berhasil menutup set kedua dengan skor 6-0, untuk sekaligus memastikan diri tampil sebagai juara tunggal putri Mandiri Tennis Open.

Hasil-hasil pertandingan dan Info turnamen tenis terkini lainnya dapat disimak di tenisIndonesia

Aldila Sutjiadi (kiri) Vs Fadona Titalyana Kusumawati
Final Mandiri Tennis Open