Berduet dengan Petenis Australia, Aldila Sutjiadi Bakal Berlaga di WTA Bogota

ayotenis.com, Bogota - Petenis putri terbaik Indonesia, Aldila Sutjiadi (27), dijadwalkan bakal bermain di turnamen WTA Bogota yang berlangsung di Bogota, 4-10 April 2022. Dila, sapaan akrab peraih medali emas Asian Games 2018 itu, menurut rencana akan tampil berpasangan dengan petenis Australia, Astra Sharma (27). Hal ini seperti diterangkan oleh Indriatno Sutjiadi, ayah Dila dalam keterangan yang diterima oleh tenisIndonesia.com dan ayotenis.com, Senin (04/04/2022).

"Aldila Sutjiadi akan bertanding di turnamen WTA Bogota, berpasangan dengan petenis Australia, Astra Sharma." tutur Indriatno.

Pada putaran pertama turnamen berhadiah total 250.000 dollar AS atau sekitar Rp 3,6 Milyar ini, Dila/Astra bakal bertarung menghadapi duet gado-gado, Rebecca Peterson (Swedia)/Anna Karolína Schmiedlová (Slowakia).

Menurut Indriatno, laga putaran pertama baru akan dimainkan pada hari Selasa atau Rabu waktu setempat.

"Besok Senin ngga main, mungkin hari selasa atau Rabu." imbuh pria yang akrab disapa Om Indri tersebut.

Pasangan yang ditempatkan sebagai unggulan teratas pada turnamen ini adalah Sabrina Santamaria (Amerika Serikat)/Natela Dzalamidze. Sementara seeded kedua ditempati oleh Irina Maria Bara (Rumania)/Ekaterine Gorgodze (Georgia).

Hasil-hasil pertandingan dan Info turnamen tenis terkini lainnya dapat disimak di tenisIndonesia