Usai Juara Mandiri Tennis Open, Aldila Sutjiadi Alihkan Fokus ke WTA Meksiko - ayo tenis -->
Perumnas
Asics
HiQua

Usai Juara Mandiri Tennis Open, Aldila Sutjiadi Alihkan Fokus ke WTA Meksiko

Usai Juara Mandiri Tennis Open, Aldila Sutjiadi Alihkan Fokus ke WTA Meksiko

ayotenis.com, Jakarta - Petenis putri terbaik Indonesia, Aldila Sutjiadi, enggan larut dalam euforia usai menyabet gelar juara di turnamen Mandiri Tennis Open yang baru saja rampung digelar di Jakarta, Minggu (13/02/2022). Gadis cantik kelahiran tahun 1995 itu langsung bertolak ke Amerika pada Selasa (15/02/2022) dini hari WIB, untuk mengikuti turnamen WTA Guadalajara di Meksiko. Ia bakal menghabiskan tiga pekan di sana.

"Malam ini kami ber-3 akan ke Airport untuk check in dan berangkat ke Amerika hari Selasa jam 00:25 dengan Qatar, transit di Doha 2 jam sebelum sampai di Atlanta hari Selasa sore jam 16:30 waktu setempat atau 04:30 pagi hari Rabu WIB." tutur Indriatno Sutjiadi, ayah sekaligus manajer Aldila Sutjiadi.

"Aldila akan tanding di Mexico, WTA 250K minggu depan dan di USA serta berlatih di USA." sambung pria yang akrab disapa om Indri tersebut.

Turnamen WTA 250 Guadalajara atau Abierto Akron Zapopan 2022 akan berlangsung dari 21-27 Februari 2022.

"Kami akan kembali ke Jakarta di bulan Mei menjelang Sea Gsmes di Vietnam. Mohon dukungan dan doa nya. Terima kasih. Salam, Indriatno, Hera dan Aldila." tandas Om Indri di penghujung keterangan pers yang diterima tenisIndonesia.com dan ayotenis.com.

Seperti telah kami beritakan sebelumnya, Aldila Sutjiadi baru saja merengkuh gelar juara di turnamen Mandiri Tennis Open 2022 setelah di final berhasil mengandaskan perlawanan petenis Kalsel, Fadona Titalyana Kusumawati.

Pada babak pamungkas yang dimainkan di court 3 lapangan tenis The Sultan Hotel and Residence Jakarta, Minggu (13/02/2022) siang WIB, Aldila Sutjiadi yang ditempatkan sebagai unggulan teratas, nampak masih terlalu tangguh bagi Dona, begitu sapaan akrab Fadona Titalyana Kusumawati. Aldila Sutjiadi menang dalam dua set langsung, 7-5, 6-0.

Hasil-hasil pertandingan dan Info turnamen tenis terkini lainnya dapat disimak di tenisIndonesia

Aldila Sutjiadi saat transit di Doha

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved