Dr. Rildo Ananda Anwar Ucapkan Selamat atas Terpilihnya Ahmad Dani Virsal sebagai Ketum Pengprov PELTI Babel

ayotenis.com, Jakarta – Ketua Umum (Ketum) Pengurus Pusat Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH., menyampaikan ucapan selamat kepada Ahmad Dani Virsal yang baru saja terpilih sebagai Ketum Pengurus Provinsi (Pengprov) Kepulauan Bangka Belitung (Babel) masa bakti 2022 - 2027.

"Selamat untuk pak Ahmad Dani Virsal atas terpilihnya sebagai Ketum Pengprov Babel masa bakti 2022-2027," tutur Dr. Rildo Ananda Anwar.

"Selamat bertugas dan majukan prestasi atlet tenis dari Babel baik di tingkat nasional dan juga international, lakukan pembinaan yang terstruktur melalui peran pelatih yang bisa diandalkan" imbuh mantan Inspektur Jenderal (Irjen) Kementerian PUPR tersebut

Seperti telah kami beritakan sebelumnya, Ahmad Dani Virsal secara aklamasi terpilih menjadi Ketum Pengprov PELTI Babel untuk Masa Bakti 2022 - 2027.

Terpilihnya Pria yang juga menjabat sebagai Direktur Utama PT. DAK ini, disampaikan dalam sidang Pleno Musyawarah Provinsi (Musprov) PELTI Babel tahun 2022 yang berlangsung di Hotel Puri 56 Pangkalpinang, Sabtu (19 Februari 2022).

Ahmad Dani Virsal didukung penuh oleh 7 Pengurus Kabupaten (Pengkab) dan Pengurus Kota (Pengkot) PELTI dibawah Pengprov PELTI Babel, yaitu Pengkot  Pangkalpinang, Pengkab Bangka, Pengkab Bangka Barat, Pengkab Bangka Tengah, Pengkab Bangka Selatan, Pengkab Belitung dan Pengkab Belitung Timur.

"Alhamdulillah pelaksanaan Musprov Pelti Babel Tahun 2022 ini telah terlaksana dengan baik dan lancar. Hal ini berkat kehadiran, kerjasama dan kekompakan seluruh peserta Musprov yang berasal dari Pelti Kabupaten/Kota se Provinsi Kepulauan Bangka Belitung." tutur Andi Asmara, ketua Steering Committee Musprov PELTI Babel 2022 kepada tenisIndonesia.com dan ayotenis.com (19/02).

"Musprov memilih secara aklamasi, pak Ahmad Dani Virsali sebagai ketua umum PELTI Babel periode 2022-2027," lanjut Ketua Harian Pengprov PELTI Babel masa bakti 2017-2022 tersebut.

Hasil-hasil pertandingan dan Info turnamen tenis terkini lainnya dapat disimak di tenisIndonesia 

Ahmad Dani Virsal (duduk/hem putih) bersama peserta Musprov PELTI Babel tahun 2022