Ahmad Dani Virsal Terpilih Sebagai Ketum Pengprov PELTI Babel dalam Musprov 2022 - ayo tenis -->
Perumnas
Asics
HiQua

Ahmad Dani Virsal Terpilih Sebagai Ketum Pengprov PELTI Babel dalam Musprov 2022

Ahmad Dani Virsal Terpilih Sebagai Ketum Pengprov PELTI Babel dalam Musprov 2022

ayotenis.com, PangkalpinangAhmad Dani Virsalsecara aklamasi terpilih menjadi Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Kepulauan Bangka Belitung (Babel) untuk Masa Bakti 2022 - 20227.

Terpilihnya Pria yang juga menjabat sebagai Direktur Utama PT. DAK ini,  disampaikan dalam sidang Pleno Musyawarah Provinsi (Musprov) PELTI Babel tahun 2022 yang berlangsung di Hotel Puri 56 Pangkalpinang, Sabtu (19/02/2022).

Ahmad Dani Virsal didukungan penuh oleh 7 Pengurus Kabupaten (Pengkab) dan Pengurus Kota (Pengkot) PELTI dibawah Pengprov PELTI Babel, yaitu Pengkot  Pangkalpinang, Pengkab Bangka, Pengkab Bangka Barat, Pengkab Bangka Tengah, Pengkab Bangka Selatan, Pengkab Belitung dan Pengkab Belitung Timur.

"Alhamdulillah pelaksanaan Musprov Pelti Babel Tahun 2022 ini telah terlaksana dengan baik dan lancar. Hal ini berkat kehadiran, kerjasama dan kekompakan seluruh peserta Musprov yang berasal dari Pelti Kabupaten/Kota se Provinsi Kepulauan Bangka Belitung." tutur Andi Asmara, ketua Steering Committee Musprov PELTI Babel 2022.

"Musprov memilih secara aklamasi, pak Ahmad Dani Virsali sebagai ketua umum PELTI Babel periode 2022-2027," imbuh Ketua Harian Pengprov PELTI Babel masa bakti 2017-2022 tersebut.

"Untuk menyukseskan acara Musprov ini, panitia juga bekerja sama dengan Rumah Sakit guna melaksanakan Prokes Pandemi Covid19  dengan melaksanakan swab antigen gratis kepada seluruh peserta dan panitia Musprov yang hadir." tandas Andi Asmara.

Selain dihadiri oleh Ketum KONI Babel dan sejumlah undangan lainnya, Musprov PELTI Babel ini juga dihadiiri via zoom meeting oleh Sekjen PP PELTI, Lani Pradita S. Sardadi yang mewakili Ketum PP PELTI. Dalam sambutannya, Lani Sardadi berharap atlet-atlet tenis Babel akan meningkat prestasinya tidak hanya di kancah nasional, namun juga internasional.

Acara pembukaan Musprov juga diselingi pemberian apresiasi berupa bonus oleh Ketum PELTI Babel kepada atlet tim tenis Babel yang telah mengukir prestasi di ajang PON XX/2021 Papua lalu, sebesar Rp. 28 Juta. 

Hasil-hasil pertandingan dan Info turnamen tenis terkini lainnya dapat disimak di tenisIndonesia

Ahmad Dani Virsal (hem putih)
menerima kaos dari PELTI Babel 2017-2022, Muhammad Rizki
didampingi Andi Asmara (paling kanan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved