Lawan Barbados di Ajang Davis Cup, Indonesia Kirim Tiga Darah Muda

ayotenis.com, Jakarta, Tim Nasional (Timnas) Tenis Indonesia telah siap bertandang ke Barbados di Kepulauan Karibia, guna bertarung menghadapi skuad tenis Barbados pada ajang "Davis Cup By Rakuten World Group II 1st Round Barbados Vs Indonesia" yang bakal digelar 17 - 18 September 2021 mendatang.

Yang menarik, di gelaran kejuaraan tenis beregu putra dunia itu, Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) memilih untuk memberangkatkan tiga petenis muda. Ketiga amunisi muda Merah Putih itu adalah Justin Barki, M Gunawan Trismuwantara dan Ari Fahresi. Hal itu seperti dikatakan oleh Ketua Harian PP PELTI  Sutikno Muliadi pada keterangan pers yang diterima ayotenis.com (7/9).

"Justin, Gunawan, Ari fahresi... Playing captain, Febi...... Tim Davis cup Indonesia ke Barbados.... Tgl 17 dan 18 sept...." tutur Sutikno Muliadi.

Sementara itu secara terpisah Kapten Tim Davis Indonesia, Febi Widianto, mengatakan bila skuadnya saat ini dalam kondisi siap tempur. 

"Klo psiapan uda bgs mas,klo gunawan memang uda dr bulan januari gabung dgn pelatnas, klo justin latian dan tanding dsna.." ujar Febi.

Apresiasi tinggi layak diberikan kepada Ketua Umum PP PELTI , Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH., dan jajarannya, yang senantiasa memikirkan regenerasi pemain dan pembinaan jangka panjang, sehingga kini tim tenis Indonesia punya kekuatan berlapis yang dapat diandalkan, baik untuk saat ini maupun masa mendatang.

Selamat berjuang patriot-patriot muda Merah Putih... Kami pastikan kalian tidak berjuang sendiri. Doa dari kami pecinta tenis Indonesia menyertai perjuangan kalian. Siapa Kita ? Indonesia !!! Siapa Kita? Indonesia !!!

M Gunawan Trismuwantara, Ari Fahresi dan Kapten Tim Davis Indonesia, Febi Widianto