Terhenti di Palermo, Jessy Rompies Alihkan Fokus ke Turnamen WTA Belgrade - ayo tenis -->
Perumnas

Terhenti di Palermo, Jessy Rompies Alihkan Fokus ke Turnamen WTA Belgrade

Terhenti di Palermo, Jessy Rompies Alihkan Fokus ke Turnamen WTA Belgrade

ayotenis.com, Pelermo, Italia, 23 Juli 2021 - Salah satu petenis putri senior Indonesia, Jessy Priskila Rompies, langsung mengalihkan fokus ke turnamen Eropa berikutnya, usai dirinya tersisih dari turnamen WTA (Women's Tennis Association -redPalermo 250K. 

Kiprah Jessy Priskila Rompies yang berpasangan dengan petenis Negeri Paman Sam, Quinn Gleason, di turnamen WTA Palermo 250K terhenti, setelah mereka ditekuk oleh pasangan ganda Italia, Matilde Paoletti/Lisa Pigato, pada laga babak 32 besar yang berlangsung di lapangan tenis tanah liat Palermo, Senin (18 Juli 2021) malam WIB.

Jessy Rompies/Quinn Gleason harus mengakui keunggulan pasangan ganda wild card itu usai bermain selama tiga set, dengan kedudukan akhir 6-0, 3-6, 8-10.

Dengan hasil itu, Eci, demikian panggilan akrab Jessy Rompies, bergegas angkat koper dari Palermo dan akan melanjutkan tur Eropanya ke Kota Beograd, Serbia, guna ambil bagian di turnamen WTA Belgrade 125k.

"Setelah ini saya akan ke Beograd untuk mengikuti turnamen WTA 125 Belgrade." ucap Eci dalam obrolannya bersama ayotenis.com, Selasa (20 Juli 2021).

Tidak seperti pada tiga turnamen yang telah dilakoni sebelumnya, di ajang bertajuk "Belgrade Ladies Open" tersebut Eci mengkonfirmasi bahwa dirinya tidak tampil berpasangan dengan Quinn Gleason lagi.

"Di Belgrade nanti saya tidak berpasangan dengan Quinn Gleason, tapi partner Elena Bogdan dari Rumania." jelasnya.

Turnamen tenis profesional WTA 125 Belgrade dijadwalkan bakal dilangsungkan mulai tanggal 26 Juli 2021 s/d 31 Juli 2021 dan menyediakan total hadiah sebesar 125.000 dollar AS atau lebih kurang Rp 1,8 milyar.

Sementara itu Srikandi tenis kebanggaan Indonesia lainnya, Beatrice Gumulya, yang juga berlaga di turnamen WTA Palermo 250K, membukukan hasil yang tak jauh berbeda seperti yang ditorehkan oleh Eci.

Bea, demikian Beatrice Gumulya lebih sering disapa, yang turun di nomor ganda dengan menggandeng petenis Spanyol, Lara Arruabarena, tersingkir di babak 32 besar usai menelan kekalahan dari duet tangguh, Rosalie Van Der Hoek asal Belanda dan Andreea Mitu dari Rumania, yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan kedua.

Bertarung pada Rabu (21 Juli 2021) dini hari WIB, Beatrice Gumulya/Lara Arruabarena dikandaskan oleh pasangan beda negara itu lewat pertarungan sengit selama tiga set, dengan skor akhir 6-4, 4-6, 7-10.

Saat artikel ini diturunkan, kami belum mendapatkan informasi pasti apakah Bea juga akan menuju ke Beograd untuk mengikuti turnamen WTA Belgrade 125k, atau tampil di turnamen lainnya, dan apakah Bea akan kembali berduet dengan Lara Arruabarena atau petenis lainnya.

Sebagai informasi tambahan, saat ini (per 23 Juli 2021), Jessy Priskila Rompies bertengger di peringkat 217 ganda WTA dan 1026 tunggal WTA, sementara Beatrice Gumulya menempati posisi ranking 220 ganda WTA dan 1022 tunggal WTA.

Informasi terbaru terkait tur Eropa Bea dan Eci, sedapat mungkin akan segera kami sajikan di ayotenis.com

Jadwal Turnamen, Ranking Atlet, Berita dan Informasi Tenis Terkini Dapat Disimak di ayotenis.id

Jessy Rompies dan Beatrice Gumulya saat mengikuti turnamen WTA Palermo

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved