Echi Ulang Tahun, Ini Ucapan dari Pelatih dan Rekan-rekannya - ayo tenis -->

Echi Ulang Tahun, Ini Ucapan dari Pelatih dan Rekan-rekannya

Echi Ulang Tahun, Ini Ucapan dari Pelatih dan Rekan-rekannya

ayotenis, Jakarta, 15 April 2021 - Salah satu Srikandi tenis kebanggaan Merah Putih, Jessy Priskila Rompies, merayakan ulang tahunnya yang ke-31, kemarin, Rabu (14 April 2021). Ucapan selamat ulang tahun kepada petenis yang akrab disapa Echi itupun mengalir dari pelatih dan rekan atlet. 

"Happy Birthday K Eci, wish u all the best in everything! God bless u!." kata juara ganda putri Grand Slam Australia Terbuka yunior 2020, Priska Madelyn Nugroho.

Ucapan senada juga datang dari Beatrice Gumulya, petenis yang merupakan rekan pasangan ganda Eci saat sukses menyabet medali emas cabang olahraga tenis nomor ganda putri pada ajang SEA Games Manila 2019.

"Happy birthday untuk Echi!! Semoga cita-cita yang di inginkan cepat tercapai dan makin maju terus tennis nya.." tutur Beatrice Gumulya saat dihubungi ayotenis.com, Kamis (15 April 2021).

Ucapan tak jauh berbeda turut dilontarkan oleh rekan Echi lainnya yang juga sukses merengkuh medali emas di SEA Games 2019, Aldila Sutjiadi.

"Selamat ulang tahun ka Eci, semoga sukses dan sehat selalu. GBU ka!." ucap Aldila.

Tak ketinggalan pula, ucapan disampikan oleh pelatih tim nasional tenis putri Indonesia, Deddy Tedjamukti.

"Selamat Ultah Echi, semoga apa yang dicita-citakan terkabul, stay healthy." tutur coach Deddy Tedjamukti.

Yang menarik, tepat di hari ulang tahunnya kali ini, Echi mendapat kado istimewa berupa kemenangan atas unggulan kedua diajang turnamen Women's Tennis Association (WTA) 250 bertitel "Musc Health Women's Open 2021".

Bertandem dengan Beatrice Gumulya atau yang akrab disapa Bea, pasangan ini berhasil membekuk duet Negeri Paman Sam, Kaitlyn Christian/Sabrina Santamaria, lewat pertarungan sengit rubber set yang berkesudahan dengan skor 7-6(2), 3-6, 12-10.

Jessy Rompies


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved