Pandemi Corona, Ingvar Rusli Genjot Latihan Fisik, Ini Programnya (1) - ayo tenis

Pandemi Corona, Ingvar Rusli Genjot Latihan Fisik, Ini Programnya (1)

Pandemi Corona, Ingvar Rusli Genjot Latihan Fisik, Ini Programnya (1)

ayotenis, Surabaya 22 April 2020 - Kendati pandemi virus corana belum berakhir di negeri ini, akan tetapi hal itu tak menyurutkan semangat para atlet untuk tetap melakukan latihan secara mandiri sesuai protokol dan arahan pemerintah.

Dunia tenis yunior juga merasakan dampak wabah virus yang oleh World Health Organization (WHO) dinamai Coronavirus disease (COVID-19). Oleh sebab itu sejumlah petenis yunior Indonesia menjalani program latihan mandiri. Hal tersebut juga dilakukan oleh salah satu petenis yunior putra terbaik Indonesia, Ingvar Abramovich Rusli.

Arek Suroboyo itu memanfaatkan waktu vakum dan libur panjang turnamen ini dengan berlatih fisik. Demikian seperti dikatakan oleh Berto Rusli, ayah Ingvar.

"Selama masa libur imbas pandemi Covid-19 ini, Ingvar memanfaatkannya untuk berlatih tenis dan basket, khususnya latihan fisik secara mandiri di rumah." tutur Berto Rusli ketika dihubungi ayotenis.com, Senin (20 April 2020). 

"Jadwalnya adalah empat kali seminggu berlatih fitness, lima kali seminggu tenis dan empat kali seminggu basket." urainya.

Dijelaskannya pula, untuk program-program latihan telah dipersiapkan dan disusun oleh para pelatih Ingvar, baik pelatih tenis maupun basket.

"Untuk program latihan tenis kami dapat dari om Deddy Prasetyo, sementara untuk materi latihan basket kami peroleh dari klub basket Ingvar." imbuhnya.

Menurut Berto, selama masa pandemi corona ini, putranya hanya berlatih di rumah sendiri yang telah dilengkapi lapangan tenis, lapangan basket dan kolam renang dengan ditunjang berbagai fasilitas peralatan latihan fisik yang cukup lengkap serta memadai.

bersambung kebagian 2

Baca juga Jadwal Turnamen dan Info Tenis Terkini lainnya

Tak ingin ketinggalan update berita tenis terkini? Follow instagram kami @ayotenis


Ingvar Abramovich Rusli

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved