Kejuaraan Tenis BAVETI Jabar - Bumi Sangkuriang: Sutikno Muliadi dan Didiek Edhie Juara

ayotenis.com, Bandung – Dua petenis senior papan atas Negeri ini, Sutikno Muliadi dan Didiek Edhie, sukses mengukir prestasi gemilang di Kota Kembang. Pak Tik dan Om Bolly, demikian pecinta tenis tanah air lebih akrab menyapa Sutikno Muliadi dan Didiek Edhie, berhasil menjuarai Kejuaraan Tenis BAVETI Jabar - Bumi Sangkuriang, Kategori Ganda Putra KU 65 tahun.

Titel kampiun behak disandang oleh Pak Tik/Om Bolly, menyusul kemenangan yang mereka petik atas Suhardi/Eko Wahono pada laga final yang digelar Minggu (26/5/2024).

Pak Tik/Om Bolly yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan kedua, mengandaskan perlawanan Suhardi/Eko yang merupakan duet seeded ketujuh dengan skor 8-5.

Menariknya, Pak Tik tak hanya moncer di KU 65 tahun. Wakil Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PP PELTI) masa bakti 2017-2022 itu, juga berhasil menyabet gelar juara kategori 55 Tahun.

Pak Tik yang tampil berduet dengan Ridwan, naik ke podium tertinggi usai mencetak kejutan besar dengan menumbangkan pasangan unggulan teratas, Dudi Rochyat/Yudi Fardedy.

Bertarung hanya selang 30 menit usai Pak Tik bermain di final kategori KU 65 tahun, Pak Tik/Ridwan menaklukkan Dudi Rochyat/Yudi Fardedy dengan kemenangan telak 8-2.

Pak Rildo Ananda Anwar Menyerahkan Piala
pada Juara Turnamen BAVETI Jabar - Bumi Sangkuriang Kategori KU 65 Tahun