Pak Rildo Serahkan Bantuan 1/4 Miliar Lebih dari 3 R dan H. Djan Faridz untuk Timnas Davis Cup - BJK Cup Yunior Indonesia

ayotenis.com, Jakarta – Dr. Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH. mewakili tiga tokoh tenis nasional yang dikenal dengan 3 R, yaitu Dr. Rildo Ananda AnwarProf. Dr. Reda Manthovani, SH., LL.M., dan Raffi Ahmad, serta H. Djan Faridz, menyerahkan bantuan bagi Tim Nasional Tenis U 16 Davis Cup Junior dan Billie Jean King Cup Junior Indonesia yang bakal membela Merah Putih di Kazakhstan.

Total sumbangan yang digelontorkan oleh 4 tokoh pemerhati tenis tersebut jumlahnya tidak tanggung-tanggung, yaitu sebesar Rp 260.000.000,- ! 

Dana bantuan diterima oleh mantan petenis nasional Tintus Arianto Wibowo sebagai wakil timnas tenis yunior KU 16 Indonesia, di lapangan tenis Widya Chandra Jakarta (23/04).

"Saya mewakili pak Djan Faridz, Prof Reda Mantovani dan Raffi Ahmad, hari ini berkesempatan menyerahkan bantuan untuk timnas tenis yunior KU 16 yang akan membela Indonesia pada ajang Davis Cup Junior dan Billie Jean King Cup Junior di Kazakhstan." tutur Pak Rildo, demikian Dr. Rildo Ananda Anwar lebih akrab disapa, saat dihubungi oleh ayotenis.com (23/06).

"Kami berempat membiayai penuh seluruh biaya, mulai tiket, hotel, uang saku pemain dan pelatih termasuk seragam. Total biaya 260 juta." papar Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) masa bakti 2017-2022 itu.

"Selamat berjuang anak-anak, banggalah dengan Merah Putih." tandas Pak Rildo.

Seperti telah kita ketahui bersama, sebelumnya skuad Davis Cup Junior dan BJK Cup Junior Indonesia nyaris tak bisa berangkat ke Kazakhstan lantaran tidak adanya biaya.

Namun beruntung, seakan ada Mukjizat, Pak Rildo, Prof Reda, Raffi Ahmad dan H. Djan Faridz terketuk hati, secara sukarela merogoh kantong mereka agar atlet-atlet masa depan Indonesia itu tetap dapat membela Merah Putih.

Kita wajib bersyukur, ditengah porak poranda dan carut marutnya tenis Indonesia setahun belakangan ini, masih ada orang-orang yang sangat peduli, merelakan waktu, tenaga, pikiran dan bahkan materi yang tidak sedikit demi menyelamatkan tenis negeri kita.

Terima kasih banyak Pak Rildo, Terima kasih banyak Prof Reda, Terima kasih banyak Raffi Ahmad, Terima kasih banyak H. Djan Faridz !

Pak Rildo Ananda Anwar (kanan/kaos putih) mewakili 3 R dan H. Djan Faridz
serahkan bantuan bagi Timnas Tenis Davis Cup Yunior dan BJK Cup Yunior Indonesia
yang diterima oleh mantan petenis nasional Tintus Arianto Wibowo