Ayah Nurdin Sopian Berpulang, PELTI Jatim Sampaikan Ucapan Duka Cita

ayotenis.com  Kabar duka datang dari keluarga Nurdin Sopian. Ayahandanya, Ahmad Komarudin bin Atjeng meninggal dunia pada Rabu, 17 April 2024.

Ucapan belasungkawa pun berdatangan dari kalangan dan tokoh tenis, antara lain Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Jawa Timur.

"Ya Allah... Ya Robb... Innalilallahi wainna ilaihi raaji'un. Kami atas nama Pengprov PELTI Jawa Timur dan atas nama pribadi menyampaikan Turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya Bapak Ahmad Komarudin bin Atjeng, ayahanda Pak Nurdin Sopian. Semoga almarhum Husnul Khotimah , diterima segala amal ibadahnya, diampuni segala dosanya, dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran, ketabahan dan keikhlasan.  Aamiin YRA." tutur Ketua 1 Pengprov PELTI Jawa Timur, Prof. Dr. Ir. Soetriono, M.P.

Sekedar informasi, Nurdin Sopian adalah Marketing Nassau Indonesia, produsen salah satu bola tenis terkemuka negeri ini. Seperti telah kita ketahui bersama, Nassau selama ini banyak memberikan dukungan bagi pembinaan dan peningkatan prestasi tenis Indonesia.

Ayah Nurdin Sopian Berpulang, PELTI Jatim Sampaikan Ucapan Duka Cita