Pak Rildo dan Jamintel Prof Reda Manthovani Ikuti Road to Adhyaksa Run di Kuta, Bali

ayotenis.com, Bali – Jaksa Agung Muda Intelijen (Jamintel) RI, Prof. Dr. Reda Manthovani, SH., LL.M., bersama Staf khusus Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) RI bidang Hukum Dr. Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH.turut ambil bagian dalam Gelaran Road to Adhyaksa Run di Kuta, Bali, Minggu pagi ini (03 Maret 2024).

Start Road to Adhyaksa Run dimulai pukul 06.00 WIT di Halaman Depan Discovery Mall, Kuta, Bali.

Prof Reda dan Pak Rildo, demikian kedua pakar hukum itu lebih akrab disapa, nampak antusias mengikuti lomba lari berjarak 5 km itu bersama para pelari yang datang dari berbagai kota dan daerah. 

"Pagi ini kami bersama Prof Reda mengikuti Road to Adhyaksa Run 2024 di Kuta, Bali." tutur Pak Rildo saat dihubungi ayotenis.com (03/03).

Menariknya, sejumlah tokoh dan sesepuh tenis negeri ini terlihat mengikuti Road to Adhyaksa Run 2024, antara lain Sutikno Muliadi, Didiek Edhie atau yang akrab disapa Pak Bolly, hingga legenda tenis putra Indonesia, Yustedjo Tarik.

Hadir pula Sekjen Pengurus Pusat Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PP PELTI) masa bakti 2017 - 2022, Lani Pradita S. Sardadi dan rekan-rekan.

Perhelatan Road to Adhyaksa Run 2024 juga disemarakkan dengan acara senam bersama dan berbagai kegiatan menarik lainnya.

Pak Rildo dan Jamintel Prof Reda Manthovani Ikuti Road to Adhyaksa Run di Kuta, Bali