Pak Rildo Hadiri Munas IPPU

ayotenis.com, Bogor – Mantan Inspektur Jenderal (Irjen) Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) RI, Dr. Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH., menghadiri Musyawarah Nasional (Munas) Ikatan Pensiunan Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (IPPU) tahun 2024.

Munas dengan tema "Menjalin Kesatuan IPPU Menuju Kesejahteraan Bersama" tersebut digelar di area Bendungan Sukamahi, Gadog, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Pak Rildo, demikian Pria yang saat ini menjabat sebagai Staf khusus Menteri PUPR RI bidang Hukum tersebut akrab disapa, di kepengurusan IPPU masa bakti 2019-2024 duduk sebagai Ketua Bidang Pendayagunaan Kompetensi Anggota.

Sekedar informasi, Kerukunan Pensiunan Pekerjaan Umum diikrarkan bertepatan dengan Hari Bakti PU tahun 1975, dan dikukuhkan dengan Surat Keputusan (SK) Menteri Pekerjaan Umum dan Tenaga Listrik tahun 1976. Pada tahun 2005 KPPU diubah menjadi Ikatan Pensiunan Pekerjaan Umum (IPPU), Dengan bergabungnya Kementerian Perumahan dengan Kementerian Pekerjaan Umum, maka IPPU kemudian menjadi singkatan dari Ikatan Pensiunan Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.

Dr. Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH (tengah)