Muskab PELTI Situbondo Berlangsung Sukses, H. Sugeng Yuwono Kembali Terpilih Jadi Ketua

ayotenis.com, Situbondo – Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Situbondo sukses menggelar Musyawarah Kabupaten (Muskab) tahun 2024 pada hari Sabtu, 17 Februari 2024.

Muskab dihadiri oleh Kepala Dispora Kabupaten Situbondo, Ketua Umum (Ketum) Pengurus Provinsi (Pengprov) PELTI Jawa Timur yang diwakili oleh ketua I PELTI Jatim, Prof. Dr. Ir. Soetriono, M.P., wakil ketua I KONI Situbondo, Ketua PELTI Situbondo periode 2019-2024, perwakian klub-klub anggota PELTI kabupaten Situbondo serta beberapa undangan lainnya.

Dalam Muskab yang digelar di ruang rapat KONI Situbondo tersebut, awalnya tim penjaringan dan penyaringan telah mendapatkan tiga nama calon ketua. Namun dua nama hanya memperoleh dukungan masing-masing satu klub, sehingga kurang dari 10 persen seperti yang sudah ditetapkan oleh tim. Hanya satu calon yang memenuhi kriteria jumlah dukungan, yaitu H. Sugeng Yuwono yang memperoleh 9 dukungan. Sekedar informasi, klub anggota PELTI Situbondo berjumlah 11. 

Dengan demikian akhirnya Muskab memutuskan secara aklamasi H. Sugeng Yuwono, S.H., M.Si., kembali menjadi ketua Pengkab PELTI Situbondo untuk periode kedua, 2024-2029.

Pengprov PELTI Jatim melalui Ketua I, Prof Soetriono, mengapresiasi dan menyambut baik kesuksesan pelaksanaan Muskab PELTI Situbondo tahun 2024 ini.

"Selamat kami sampaikan kepada Bpk H. Sugeng Yuwono, S.H., M.Si yang secara aklamasi terpilih kembali sebagai ketua Pengkab Pelti Situbondo periode 2024-2029." tutur Prof Soetriono saat dihubungi ayotenis.com sesaat seusai acara Muskab (17/02).

"Semoga dengan terpilihnya Pak Sugeng, dapat meningkatkan pembinaan dan prestasi pemain yunior." sambung Dekan Fakultas Pertanian Unej itu.

"Pelti Situbondo telah memberikan kontribusi pemain senior yaitu Al Furqon, yang dalam tiga kali POMNAS selalu mendapatkan medali." tandas Prof Soetriono.

Muskab PELTI Situbondo Berlangsung Sukses, H. Sugeng Yuwono Kembali Terpilih Jadi Ketua