Jamintel Prof Reda Manthovani bersama Pak Rildo dan Rombongan Bertolak ke Balikpapan

ayotenis.com, Jakarta – Pagi ini Sabtu (17 Februari 2024), Jaksa Agung Muda Intelijen (Jamintel) RI, Prof. Dr. Reda Manthovani, SH., LL.M., bersama Staf khusus Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) RI bidang Hukum Dr. Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH., dan rombongan bertolak ke Kota Balikpapan, Kalimantan Timur.

"Pagi ini kami bersama bersama Jamintel Prof Reda Mantovani bertolak menuju Balikpapan." tutur Dr. Rildo Ananda Anwar saat dihubungi ayotenis.com (17/02).

Beberapa hari ini kedua pakar hukum itu banyak diperbincangkan oleh pegiat tenis negeri kita, pasalnya mereka digadang-gadang bakal maju dalam bursa calon ketua umum (ketum) Pengurus Pusat Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PP PELTI) masa bakti 2023 - 2028.

Seperti telah kita ketahui bersama, ketum PP PELTI sebelumnya, Edward Omar Sharif Hiariej, telah mengundurkan diri pada Kamis (15 Februari 2024).

Tentu Anda juga telah mengetahui, tampuk kepemimpinan PP PELTI saat ini diserahkan kepada Prof. Dr. Wawan Gunawan A. Kadir, M.S., sebagai Pejabat Sementara (Caretaker).

Apakah Pak Rildo yang telah berpengalaman dan sukses mendongkrak prestasi tenis Indonesia kala ia menjabat sebagai ketum PP PELTI masa bakti 2017 - 2022, ataukah wajah baru Prof Reda Manthovani yang akan maju dalam bursa calon ketum PP PELTI? Hingga kini belum ada konfirmasi dari keduanya.

Menarik untuk kita simak terus informasi terkini terkait perkembangan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) PP PELTI yang menurut rencana bakal diadakan selambatnya dalam 6 bulan ini.

Dr. Rildo Ananda Anwar (keempat dari kiri) dan Prof Reda Manthovani (ketiga dari kanan)