Studi Banding dan Forum Group Discussion (FDG) Pengprov PELTI Jatim ke Pengda PELTI DIY

ayotenis.com, Yogyakarta – Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Jawa Timur mengadakan Studi Banding dan Forum Group Discussion (FGD) ke Pengurus Daerah (Pengda) PELTI DIY, pada 19-20 Januari 2024. Hal ini seperti diutarakan oleh Ketua 1 Pengprov PELTI Jatim Prof. Dr. Ir. Soetriono, M.P., dalam keterangan yang diterima ayotenis.com (20/01/2024).

"Pada tanggal 19-20 Januari 2024 ini Pengprov PELTI Jatim mengadakan studi banding dengan Pengda DIY." tutur Prof Soetriono.

"Selain itu, PELTI Jatim juga menggelar rapat akhir tahun dan rencana kegiatan tahun 2024." sambung Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Pengurus Kabupaten (Pengkab) PELTI Jember itu.

Prof Soetriono menambahkan, sejumlah agenda program pembinaan menjadi bahan pembahasan utama dalam raker kali ini, antara lain Persami, Kejurprov atau Master Persami, TDP, ITF Widjojo Soejono, Pembenahan admin organisasi, Program Pelatihan Pelatih dan Wasit, Kaderisasi Pelatih maupun Wasit, Program Pembinaan atlet lapis kedua Jatim dan yunior hasil persami, Pelantikan dan pembinaan organisasi Pengkot dan Pengkab se-Jatim.

"Semuanya mengarah ke pada blue print pembinaan yang telah disusun oleh pengprov sesuai skala prioritas." tandas Dekan Fakultas Pertanian Unej itu.

Hampir semua pengurus teras PELTI Jatim nampak hadir di Kota Pelajar, mulai Ketum Husein Latief, Ketua I Prof Soetriono, Ketua III Imantara Subagio, Sekum Didik Utomo Pribadi, Bendum Endah Mutiara, Wasekum Basuki Suranto, Kabid Binpres MuarifinKabid Pertandingan Gatot Santoso, dan sejumlah pengurus lainnya.

Studi Banding dan Forum Group Discussion (FDG) Pengprov PELTI Jatim ke Pengda PELTI DIY