Pak Rildo Tanggung Konsumsi Semua Peserta dan Wasit Seleknas KU 14 Puteri

ayotenis.com, Jakarta  Kepedulian serta kecintaan tokoh dan sesepuh tenis negeri ini, Dr. Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH,.pada tenis Indonesia seakan tak pernah pudar sedikitpun. 

Pak Rildo, demikian Staf khusus Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) RI bidang Hukum itu lebih akrab disapa, selalu siap dan rela mengorbankan waktu, tenaga, pikiran maupun materi yang tak terbilang kecil demi kemajuan dan kejayaan tenis Indonesia.

Ditengah carut marut pertenisan negeri kita, Pak Rildo langsung berinisiatif mengulurkan tangannya untuk sedapat mungkin memberi sokongan. Hal itu seperti yang nampak kala Pengurus Pusat Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PP PELTI) menggelar seleknas KU 14 puteri di lapangan tenis GBK Senayan,  Pak Rildo dengan tanggap langsung menyediakan konsumsi bagi semua peserta dan petugas lapangan selama seleknas digelar. Tak hanya itu, Ketum PP PELTI masa bakti 2017-2022 itu juga mengajak bincang-bincang dan memberi motivasi pada semua pemain peserta seleknas.

"Ini bentuk kepedulian bagi pemain-pemain muda kita yang sedang seleknas, yang nantinya mereka ini akan membela Indonesia di ajang internasional." tutur Pak Rildo saat dihubungi ayotenis.com (23/01).

"Orang tua dan pemain sudah banyak berkorban, jadi janganlah kita menambahi beban mereka." imbuh Mantan Inspektur Jenderal (Irjen) Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) RI itu.

"Bagaimana mungkin kita mengharapkan muncul pemain-pemain hebat namun kita tidak peduli dan tidak memperhatikan mereka? Perhatian seperti ini akan mendorong pemain dan orang tua mereka untuk lebih bersemangat berupaya meraih prestasi setinggi-tingginya." tandas Pak Rildo.

Sebelum ini, Pria yang kala muda menjadi atlet tenis itu, juga menyambangi seleknas Davis Cup yang diadakan di arena yang sama pada 9-11 Januari 2024 lalu. Kala itu Pak Rildo juga menyediakan konsumsi bagi para pemain dan petugas lapangan.

Nampaknya tenis Indonesia perlu dipimpin oleh orang-orang seperti Pak Rildo, yang sangat berdedikasi, cinta dan siap berkorban total bagi tenis negeri ini.

Dr. Rildo Ananda Anwar (hem biru/ketiga dari kiri)
bersama atlet dan orang tua atlet peserta Seleknas Tenis KU 14 Puteri