KEJUARAAN TENNIS TUNGGAL PUTRA SE PROVINSI RIAU " EVENT OLAHRAGA PENJAS UIR"

ayotenis.com, Riau – Kejuaraan tennis Event Olahraga Penjas FKIP UIR tahun 2024 Tunggal Putra se Provinsi Riau yang sudah berlangsung 3 hari ini berakhir dengan baik. 4 Pemain terbaik provinsi Riau masuk ke babak semifinal pada minggu pagi antara Affan Habibi VS Muhammad Iqbal dimenangkan Oleh Muhammad Iqbal 8-4, Rail Agustio VS Dr Abdiyat Sakrie dimenangkan Oleh Dr Abdiyat 8-4. Pada Babak Final pertandingam antar Muhammad Iqbal vs dr Abdiyat Sakrie berlangsung Alot, kedua pemain yang sering berjumpa saat latihan ini sudah sama sama tahu pola mainya sehingga terjadi rally yang lama dan membuat penonton bersorak gemhisa saat terjadinya point yang akhirnya dimenangkan Oleh Muhammad Iqbal dengan Skor 8-5.

 Adapun hasil dari kejuaraan sebagai berikut

JUARA 1 : Muhammad Iqbal dari Pekanbaru

JUARA 2 : dr. Abdiyat Sakrie dari Pekanbaru

JUARA 3 Bersama : Rail Agustio dari Ukui Pelalawan dan Affan Habibi dari Pekanbaru

Kejuaraan ditutup dengan penyerahan medali yang diserahkan langsung oleh Pengurus PELTI Riau ibu Rosnita dan Pak Kornel Maramis beserta Dosen Pengampu Mata Kuliah Event Olahraga Penjas FKIP UIR Bapak Dr (c) Rices Jatra, M.Pd. Ucapan terima kasih sari Panitia pelaksana Kejuaraan Tennis Tunggal Putra se Provinsi Riau  dimana terima kasih kepada Pemain Tenis Prestasi Riau yang mau berkontribus untuk ikut bertanding, Panitia Pelaksana Kelas 7 A Mata Kuliah Event Olahraga Penjas FKIP UIR serta beberapa Sponsor Seperti UIR, FKIP UIR, Penjas UIR, PELTI Riau, PELTI Kota Pekanbaru (Bapak Bobby Rahmat), Bapak Wahyu Triyoga, Indofood, Kahf, HAT, UIRA OXY, Tennis Class PKU (Tengku Budi), Tennis Leason UIR, UKM Tennis UIR, Kyy Potret, Kelas 7A Penjas UIR 2023, riauoke.com,Sigapnesw.co.id, Setwan DPRD Provinsi Riau  (Lapangan Tennis Indoor DPRD) , www.ayotenis.com dan Beberapa Perusahaan yang masih OTW Bank Riau Kepri Syariah, Bank BPR Unisritama serta Angkasa Pura. 

Semoga semua pihak yang membantu semakin sukses serta bersemangat terus dalam memajukan olahraga kedepannya. Sehingga tournament tenis bisa terus terselenggara di bumi lancang kuning ini sambung Penanggung Jawab Kegiatan ini Bapak Rices Jatra yang juga Referee Tennis Nasional yang dimiliki oleh Provinsi Riau ini.

KEJUARAAN TENNIS TUNGGAL PUTRA SE PROVINSI RIAU
" EVENT OLAHRAGA PENJAS UIR"