Ratusan Atlet Tenis Yunior Siap Berlaga di Kejurnas Tenis New Armada Cup XXVI

ayotenis.com, Magelang – Kejuaraan Nasional Tenis Yunior bertitel "New Armada Cup 2024" bakal digelar mulai tanggal 8 s/d 13 Januari 2024. Penyelenggaraan yang ke 26 salah satu turnamen tenis yunior legendaris tersebut, menurut rencana akan dipertandingkan di lima lokasi lapangan tenis berbeda yang ada di Magelang, yaitu lapangan New Armada, Armada Estate, RSJ, PELTI Kota Magelang, dan lapangan tenis Moncer Serius kompleks Gelora Sanden Kota Magelang.

Antusiasme atlet-atlet tenis yunior untuk mengikuti Kejurnas Tenis New Armada Cup 2024 terbilang cukup tinggi. Hingga batas waktu pendaftaran ditutup, ratusan petenis muda tercatat telah mendaftarkan diri untuk turut berkompetisi di kejuaraan yang masuk dalam agenda Turnamen Diakui Pelti (TDP) ini.

Hal tersebut seperti diungkapkan oleh salah satu panitia Kejurnas Tenis New Armada Cup XXVI, Eko Ari Wibowo, saat dihubungi ayotenis.com, Jumat (05/01/2024).

"Hingga saat ini tercatat sudah 350 atlet yang mendaftar." tutur Eko.

Atlet-atlet tenis yunior peserta Kejurnas Tenis New Armada Cup XXVI bakal berkompetisi menampilkan kemampuan terbaik mereka disejumlah kategori, yaitu tunggal dan ganda, putra maupun putri, mulai kelompok umur 10 tahun, 12 tahun, 14 tahun, 16 tahun dan 18 tahun.

Kejurnas Tenis Yunior New Armada Cup XXVI