Ini Doa Mbah Muji Slamet untuk Anthony dan Gabriella

ayotenis.com, Semarang – Salah satu petenis papan atas Negeri ini, Anthony Susanto, tampak mengembangkan senyum usai melepas masa lajang dengan menikahi gadis pujaan hatinya, Gabriella.

Pasangan berbahagia ini sudah sah sebagai suami istri di mata hukum dan agama setelah mengikat janji suci pernikahan pada Sabtu (9/12/2023) pukul 11.00 WIB di Gereja Katolik St.Michael Semarang Indah. Kemudian pada Sabtu (9/12/2023) malam, mereka melangsungkan resepsi di Mac Ballroom Semarang. 

Doa dan ucapan pun mengalir dari sejumlah tokoh dan sesepuh tenis negeri ini kepada kedua mempelai yang berbahagia. Salah satunya dari tokoh tenis asal Kota Kediri, H. Muji Slamet, S.Pd, MM.

"Kami atas nama keluarga Muzukha Kediri mengucapkan selamat menempuh hidup baru bagi Anthony dan Gabriella. Semoga kalian menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah. Barokallah. Amin." tutur H. Muji Slamet.

Sederet atlet tenis Indonesia juga nampak menghadiri acara pesta pernikahan adik petenis nasional David Agung Susanto itu, antara lain Aldila Sutjiadi, Christopher Rungkat, Rifqi Fitriadi, Beatrice Gumulya, Jessy Rompies, Tegar Abdi, Lucky Candra dan lain-lain.

Pada acara resepsi yang megah tersebut, hadir pula Board Of Directors (B.O.D) Asian Tennis Federation (ATF) Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH., bersama rombongan, antara lain Sutikno Muliadi, Didiek Edhie atau yang akrab disapa Pak Bolly, Lani Pradita S. Sardadi, Bambang dan legenda tenis Indonesia Yustedjo Tarik.

Dr. Rildo Ananda Anwar (berdiri paling kiri), H. Muji Slamet (berdiri kedua dari kiri)
Saat Resepsi Pernikahan Anthony dan Gabriella