Pak Rildo Pastikan Hadiri Resepsi Pernikahan Petenis Nasional Anthony Susanto & Gabriella

ayotenis.com, Semarang – Board Of Directors (B.O.D) Asian Tennis Federation (ATF) Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH., memastikan akan hadir dalam undangan pernikahan Anthony Susanto - Gabriella, saat resepsi di Semarang.

Sebagaimana diketahui, Petenis Nasional Anthony Susanto akan mengikat janji suci pernikahan pada Sabtu (9/12/2023) pukul 11.00 WIB di Gereja Katolik St.Michael Semarang Indah. Kemudian pada Sabtu (9/12/2023) malam akan melangsungkan resepsi di Mac Ballroom Semarang. 

"InShaAllah kami hari ini bertolak ke Semarang, menghadiri resepsi pernikahan Anthony Susanto nanti malam." tutur Dr. Rildo Ananda Anwar saat dihubungi ayotenis.com (9/12/2023).

Ketua Umum (Ketum) Pengurus Pusat Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PP PELTI) masa bakti 2017 - 2022 itu tak datang sendiri, Pak Rildo menuju Kota Atlas dengan didampingi oleh sejumlah tokoh tenis, yaitu Sutikno Muliadi, Didiek Edhie atau yang akrab disapa Pak Bolly, Lani Pradita S. Sardadi, Bambang dan legenda tenis Indonesia Yustedjo Tarik.

Sekedar menyegarkan ingatan, Anthony Susanto adalah adik kandung petenis nasional David Agung Susanto, ia adalah Anak Ke 4, Putra Ke 4 dari Tn. Krisno Susanto - Ny. Krisjanti Rahaju. Sementara Gabriella adalah Anak ke 2 Putri ke 2 dari Tn. Heru Harianto - Ny. Evelin Defajani.

Pak Rildo dan Rombongan Bertolak ke Semarang Guna Hadiri Resepsi Pernikahan
Petenis Nasional Anthony Susanto & Gabriella