Atlet-Atlet JITA Dominasi Final Kejurnas Bhatara-FIKS Tennis Open

ayotenis.com, Bandung – Gelaran Kejurnas Bhatara-FIKS Tennis Open yang tengah berlangsung di Kota Bandung, telah menyelesaikan sebagian babak semifinal, Kamis (21/12/2023). Atlet-atlet binaan salah satu sekolah tenis terbaik di Indonesia, Jakarta International Tennis Academy (JITA) tampil dominan dengan mengunci setidaknya lima nomor final.

Atlet-atlet JITA bahkan mampu menyajikan laga bertajuk "All JITA Final" di nomor bergengsi KU 18 Putra, yang mempertemukan Raphael Dandi Perwira Paska Vs Ahmad Fauzan.

Di sektor ganda putra KU 18, atlet JITA Ahmad Fauzan, yang berpasangan dengan petenis tuan rumah, juga melaju ke final dan bakal menghadapi pasangan JITA, Razan Dhawy Atmaja/Ethan.

Pada partai final KU 16 Putra, atlet JITA M Mouressi Muqorib bakal berduel melawan Alfarado, sementara di kategori KU 16 Putri, atlet besutan JITA, Gwen Emily Kurniawan akan berjumpa Kirani.

Gwen juga berhasil maju ke babak puncak sektor ganda putri KU 16. Ia berduet dengan Kaylee Tandjung dan akan berjibaku melawan Febyaro Ribby Santara dari JITA, yang berduet dengan Hope Putri Toratio Ramma.

Atlet binaan JITA lainnya, Titouan Ichsan Raymond Parrod dan Firki juga berhasil menorehkan prestasi dengan lolos ke babak empat besar KU 14 Putra.

"Hari ini anak-anak bermain cukup bagus, sehingga beberapa diantara mereka berhasil maju ke final." tutur founder & owner JITA coach Goenawan Tedjo Sutikno, saat dihubungi ayotenis.com (21/12)

"Semoga di final besok mereka tetap fokus dan confidence sehingga dapat meraih hasil terbaik." tandas Pria yang akrab disapa om Goen itu.

Atlet-Atlet JITA Dominasi Final Kejurnas Bhatara-FIKS Tennis Open