Bikin Kejutan, Raphael Dandi Melaju ke Putaran 2 Turnamen Tenis Piala Gubernur DKI Jakarta

ayotenis.com, Jakarta  Petenis muda masa depan negeri ini, Raphael Dandi Perwira Paska, sukses melaju ke putaran kedua Turnamen Tenis bertajuk "Piala Gubernur DKI Jakarta" yang berlangsung di Lapangan Tenis Hotel Borobudur Jakarta, 11-17 Desember 2023.

Menariknya, atlet binaan salah satu sekolah tenis terbaik di Indonesia, Jakarta International Tennis Academy (JITA) itu, maju ke putaran kedua tunggal putra setelah ia berhasil menekuk petenis peringkat 18 Nasional, Justin Kuo.

Pada laga yang dipertandingkan Rabu (13/12/2023), Raphael Dandi yang saat ini bertengger di peringkat 28 Nasional, menundukkan petenis Jabar itu lewat pertarungan rubber set yang berkesudahan dengan skor 4-6, 6-4, 6-4.

"Hari ini Dandi bermain cukup bagus sehingga dia bisa mengalahkan Justin Kuo." tutur founder owner JITA coach Goenawan Tedjo Sutikno, saat dihubungi ayotenis.com (13/12/2023).

Berikutnya di putaran kedua turnamen yang menyediakan total hadiah sebesar Rp 200.000.000,- tersebut, Raphael Dandi harus berjibaku menghadapi lawan yang lebih tangguh, yaitu unggulan ketiga Lucky Candra dari Kalsel, yang di putaran sebelumnya berhasil menyisihkan M Rizky Varrellito asal DIY.

Bertanding di arena yang sama dengan partai Raphael Dandi Vs Justin Kuo, Lucky mengalahkan petenis Kota Pelajar itu straight set 6-4, 6-2.

Raphael Dandi Perwira Paska