Pak Rildo Ucapkan Selamat atas Terpilihnya Suwito sebagai Ketum PELTI DIY 2023-2028

ayotenis.com, DIY – Drs. Suwito, S.H., M.Kn kembali memimpin Pengurus Daerah (Pengda) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) DIY lima tahun kedepan atau masa bakti 2023-2028.

Ia terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Daerah (Musda) PELTI DIY 2023 yang berlangsung pada Minggu (10/12/2023) mulai pukul 08.00-15.00 WIB, di ruang rapat Kanwil Pertanahan DIY.

Hal tersebut seperti diutarakan oleh H. Chairul Agus Mantara, S.IP, MM., Ketua sidang pemilihan ketua PELTI DIY, yang dihubungi oleh ayotenis.com (10/12/2023).

"Tadi Musyawarah Daerah memilih secara aklamasi Pak Suwito, karena kinerja beliau pada saat melanjutkan jabatan pak Haryadi Suyuti ini cukup baik prestasinya dan laporan pertanggung jawaban diterima oleh forum." tutur Agus Mantara.

"Dan selanjutnya pada sidang pemilihan ketua, kebetulan saya yang memimpin sidang, saya tawarkan kepada forum utusan kabupaten, kota dan provinsi, apakah ada calon lain selain yang saat ini ada, yaitu pak Suwito, namun saya tunggu sampai beberapa saat tidak ada yang mengusulkan baik dari kabupaten, kota atau provinsi, maka saya tawarkan karena hanya ada satu calon, maka kalau kita pilih secara aklamasi bagaimana? Dan forum menyetujui bahwa pak Suwito menjadi ketua Pengurus Daerah DIY." papar Pria yang menjabat sebagai wakil ketua bidang organisasi dan hukum PELTI DIY tersebut.

"Kalau di Jogja ini mungkin beda dengan yang lain-lain Pengprov, tapi kami ini Pengda, Pengda PELTI DIY." terang Agus Mantara.

Ucapan selamat atas terpilihnya Drs Suwito sebagai ketum Pengda PELTI DIY mengalir dari sejumlah tokoh dan sesepuh tenis negeri ini. Salah satunya dari Board Of Directors (B.O.D) Asian Tennis Federation (ATF) Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH.

"Selamat atas terpilihnya pak Suwito sebagai ketua Pengda PELTI DIY masa bakti 2023-2028." tutur Pak Rildo saat dihubungi ayotenis.com, Minggu (10/12/2023).

Ketua Pengda PELTI DIY 2023-2028 Drs. Suwito, S.H., M.Kn (duduk paling tengah)