Menangi All JITA Final, Raphael Dandi Juara Kejurnas Bhatara-FIKS Tennis Open

ayotenis.com, Bandung – Raphael Dandi Perwira Paska mengukuhkan dirinya sebagai salah satu petenis yunior terbaik Negeri ini. Itu setelah ia sukses menyabet gelar juara tunggal putra KU 18 Kejurnas Bhatara-FIKS Tennis Open yang berlangsung di Bandung, 17-23 Desember 2023.

Titel kampiun berhak disandang oleh atlet kelahiran Kota Semarang itu, setelah ia memenangi partai puncak bertajuk "All JITA Final" melawan rekan satu klub-nya,Ahmad Fauzan.

Pertarungan sesama atlet binaan salah satu sekolah tenis terbaik di Indonesia, Jakarta International Tennis Academy (JITA) itu, digelar Sabtu, (22/12/2023).

Raphael Dandi yang pada turnamen legendaris ini ditempatkan sebagai unggulan teratas, mengandaskan perlawanan seeded ketiga itu dengan skor 6-4, 6-2.

"Kami cukup puas karena kedua pemain sama-sama mengerahkan kemampuan terbaik mereka di final tadi." tutur founder & owner JITA coach Goenawan Tedjo Sutikno, saat dihubungi ayotenis.com (22/12).

Sebelum tampil di laga akhir, di semifinal Raphael Dandi berhasil menyisihkan unggulan kedelapan, Sabri Dwi Bayhaki dari Bondowoso, straight set 6-4, 6-4. Sementara Ozan, demikian sapaan akrab Ahmad Fauzan, di babak empat besar mengalahkan atlet JITA lainnya, Razan Dhawy Atmaja, juga dalam dua set 6-1, 6-4.

Raphael Dandi Perwira Paska (kanan) bersama 
founder & owner JITA coach Goenawan Tedjo Sutikno