Priska Bakal Segera Comeback? Ini Penuturan Sang Ayah

ayotenis.com, Jakarta – Srikandi tenis Asia Tenggara, Priska Madelyn Nugroho, dikabarkan akan segera melakukan comeback dalam waktu dekat ini.

Menurut informasi, peraih emas tenis tunggal putri SEA Games 2023 Kamboja itu tengah menjalani pemulihan hingga bulan Januari 2024 mendatang. Hal ini diungkapkan oleh Albert Nugroho, ayahanda Priska, saat dihubungi ayotenis.com, Minggu (24/12/2023).

"Masa pemulihan Priska sampai dengan Januari 2024." kata Albert.

"Kalau semuanya berjalan lancar bulan Febuari (Priska) akan ikut kompetisi lagi." sambungnya.

Albert berharap dukungan doa dari semua pecinta tenis negeri ini, agar Priska dapat segera pulih dan kembali mengukir prestasi serta mengharumkan nama Indonesia

"Mohon doanya. Terima kasih." tandasnya.

Sementara itu dukungan dan simpati bagi Priska berdatangan dari sejumlah tokoh dan sesepuh tenis. Salah satunya dari Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH.

"Kita perlu memberi motivasi dan dorongan semangat pada Priska dan tentunya mendoakan untuk kesembuhannya." tutur Pak Rildo ketika dihubungi ayotenis.com (18/10). 

Semoga kita dapat segera melihat kembali aksi-aksi memukau Priska di lapangan, mengayunkan raket dan menyabet prestasi demi prestasi. Ayo Priska  ! Semangat ! Tenis Indonesia Merindukanmu ! Ayo Priska ! Tenis Indonesia Membutuhkanmu !

Doa dan pesan dari Dr. Rildo Ananda Anwar 
untuk Petenis Nasional Priska Madelyn Nugroho