Petenis Banjarnegara Juara Piala Pengda PELTI DIY 2023

ayotenis.com, Yogyakarta – Salah satu petenis muda masa depan Negeri ini, Dinda Nurmayandha Sukma, yang berpasangan dengan petenis tuan rumah, Nasywaa Rihadatul Aisy, sukses menorehkan prestasi gemilang di Kota Pelajar. Duet beda daerah itu, berhasil menyabet gelar juara ganda putri KU 18 Kejurnas tenis bertajuk "Piala Pengda PELTI DIY 2023" yang berlangsung di Yogyakarta, 27-31 Desember 2023.

Dinda / Nasywaa berhak menyandang titel kampiun salah satu kejurnas TDP tersebut, setelah mereka memenangi laga puncak berlabel "final ideal" yang mempertemukan mereka sebagai sebagai unggulan teratas, kontra pasangan unggulan kedua, Chantika Dinda Rizqi Sayyidadina Azzahra (Gresik) / Jovanska Cheisya Fadilla (Kaltim).

Bertanding pada Minggu (31/12/2023), Dinda / Nasywaa mengandaskan perlawanan Dinda / Jovanska lewat pertarungan sengit rubber set, yang berkesudahan dengan skor tipis 4-1, 2-4, 11-9.

Dinda Nurmayandha tak hanya moncer di ganda putri. Gadis cantik kelahiran 2005 juga tampil apik di tunggal putri. Pada nomor tersebut Dinda berhasil menjadi semifinalis.

"Alhamdulillah, tentunya saya bersyukur dan senang bisa juara di kejurnas tenis Piala Pengda PELTI DIY 2023 ini." kata Dinda Nurmayandha saat dihubungi ayotenis.com seusai bertanding.

"Harapan kedepanya semoga makin berprestasi, bisa membawa nama naik orang tua, nama baik daerah dan membawa nama baik orang yang Dinda sayangi." tandasnya.

Dinda Nurmayandha Sukma/Nasywaa Rihadatul Aisy
Juara Piala Pengda PELTI DIY 2023