Pelti Nganjuk Wacanakan Gelar Nganjuk Open

ayotenis.com, Nganjuk  Sejumlah Pengurus Kabupaten (Pengkab) dan Pengurus Kota (Pengkot) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) di Jatim, berancang-ancang menggelar kejuaraan tenis skala nasional bahkan internasional. Salah satunya adalah PELTI Nganjuk yang mewacanakan bakal menyelenggarakan turnamen tenis Nganjuk Open.

Hal tersebut seperti diutarakan oleh Ketua PELTI Kabupaten Nganjuk, Drs. Gondo Hariyono, M.Si., saat ditemui ayotenis.com seusai upacara penghormatan pemenang (UPP) Kejurkab Tenis Nganjuk di Lapangan Tenis Pujahito, Minggu (10/12/2023).

"Mohon doa restu, mudah-mudahan bisa kami selenggarakan (turnamen tenis Nganjuk Open)." tutur Gondo Hariyono.

Secara terpisah sekretaris PELTI Kabupaten Nganjuk, Bambang Supriyanto, mengatakan bila PELTI Nganjuk sudah berpengalaman menghelat kejuaraan tenis skala nasional beberapa waktu yang lalu.

"Beberapa tahun lalu Nganjuk juga pernah menggelar kejuaraan tenis yang diikuti oleh petenis-petenis dari berbagai daerah di Indonesia." ujar Bambang.

Selain Nganjuk, PELTI Kabupaten Jember juga mewacanakan akan kembali menyelenggarakan kejuaraan tenis bertaraf nasional dan internasional. 

"Insyaallah, kami terus menjajaki kemungkinan digelarnya turnamen tenis internasional ITF di Jember." kata Ketua Pengkab PELTI Jember Prof. Dr. Ir. Soetriono, M.P., ketika dihubungi ayotenis.com seusai Rakerkab PELTI Jember Tahun 2023 di Rumah Makan Ayam Goreng Bu Kadir, Rabu (27/11/2023) lalu.

Ketua PELTI Kabupaten Nganjuk, Drs. Gondo Hariyono, M.Si.(paling kiri)
usai menyerahkan hadiah kepada juara Kejurkab Tenis Nganjuk