Setahun Lalu, Pak Rildo Terima Penghargaan sebagai Pembina Olahraga Berprestasi dari Menpora

ayotenis.com, JAKARTA – Setahun lalu, diakhir bulan November 2023, Ketua Umum (Ketum) Pengurus Pusat Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PP PELTI) periode 2017 - 2022 Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH., menerima penghargaan dari Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) sebagai Pembina Olahraga Berprestasi.

Kala itu penghargaan diserahkan oleh PLT Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Selaku Ketua Umum PP Bapopsi, Dr. Raden Isnanta, M.Pd., pada acara Pra POPNAS (Pekan Olahraga Pelajar Nasional) Zona 1 Tahun 2022, bertempat di Grand Sahid Jaya Jakarta Pusat, Jumat (25/11/2022).

Dr, Rildo Ananda Anwar memang layak menerima penghargaan tersebut lantaran tingginya dedikasi serta pengorbanannya bagi kemajuan dan perkembangan cabang olahraga (cabor) tenis di Indonesia.

Tentu belum lekang dari ingatan kita, dibawah kepemimpinan Dr. Rildo Ananda Anwar, tenis Indonesia mengalami peningkatan prestasi yang signifikan. Ketika itu tenis negeri ini berjaya di semua pesta olahraga multi event yang diikuti oleh atlet-atlet tenis Indonesia. Petenis-petenis kita berhasil meraih medali emas pada Asian Games 2018, SEA Games 2019 dan SEA Games 2021 (digelar tahun 2022).

Boleh dikata era Pak Rildo adalah era Emas tenis Indonesia.

Terimakasih Pak Rildo Ananda Anwar !

Pak Rildo Terima Penghargaan sebagai Pembina Olahraga Berprestasi dari Menpora