Atlet-Atlet JITA Borong Gelar Juara Kejurnas Bhatara-FIKS Tennis Open

ayotenis.com, Bandung – Atlet-atlet binaan salah satu sekolah tenis terbaik di Indonesia, Jakarta International Tennis Academy (JITA), tampil digdaya dengan memborong sejumlah gelar juara pada Kejurnas Bhatara-FIKS Tennis Open yang berlangsung di Kota Bandung, 17-23 Desember 2023.

Raphael Dandi Perwira Paska yang melakoni laga puncak bertajuk "All JITA Final" kontra rekan se-klubnya Ahmad Fauzan, sukses menyabet gelar juara tunggal putra KU 18.

Pada laga yang dimainkan Sabtu (22/12/2023), Dandi mengandaskan perlawanan Ozan, demikian Ahmad Fauzan lebih akrab disapa, dengan skor 6-4, 6-2.

Namun Ozan tak perlu kecewa. Kendati gagal naik ke podium tertinggi di nomor tunggal. Ia berhasil membawa pulang gelar juara sektor ganda putra KU 18.

Ozan yang berpasangan dengan petenis tuan rumah, Joshua Eldridge, berhak menyandang titel kampiun setelah berhasil menekuk duet Razan Dhawy Atmaja (JITA)/Ethan (SGP).

Atlet JITA yang berlaga di nomor tunggal putra KU16 , M Mouressi Muqorib, tampil sebagai juara usai mengandaskan perlawanan Alfarado, 6-2, 6-3..

Gelar juara lainnya yang berhasil direngkuh oleh atlet JITA adalah dari nomor tunggal putri KU 16 yang diraih oleh Gwen Emily Kurniawan. Ia berhak naik ke podium 1 setelah mengalahkan petenis asal Kota Kediri, Kirani Asna N, straight set 6-2, 6-2.

Di turnamen ini, Gwen tak hanya moncer di nomor tunggal. Berduet dengan Kaylee Tandjung, mereka tampil sebagai juara setelah nenundukkan pasangan unggulan ketiga, Febyaro Ribby Santara (JITA)/Hope Putri Toratio Ramma.

Berikut Hasil Lengkap Atlet-Atlet JITA di Kejurnas Bhatara-FIKS Tennis Open 2023

U-18 Boys

Single Final: 

Raphael Dandi (JITA) Vs A Fauzan (JITA

Juara: Raphael Dandi (JITA

Doubles Final: 

A Fauzan (JITA)/Joshua (BDG) Vs Razan Dhawy (JITA)/Ethan (SGP)

Juara: A Fauzan (JITA) /Joshua (BDG) 

U-16 Boys

Single Final: 

Mouressi (JITA) Vs Alfarado

Juara: Mouressi (JITA

U-16 Girls

Single Final: 

Gwen Kurniawan (JITA) Vs Kirani

Juara: Gwen Kurniawan (JITA

Doubles Final:

Ribby (JITA)/Hope Vs Gwen (JITA)/Kaylee

Juara: Gwen (Jita)/Kaylee

U-14 Boys

Semifinalist:

Titouan (JITA)/Firki

Raphael Dandi Perwira Paska (kanan) bersama 
founder & owner JITA coach Goenawan Tedjo Sutikno