Kejurnas Tenis Piala Kebangsaan Usai, Panitia Ucapkan Terima Kasih kepada Pertamina dan Semua Pendukung

ayotenis.com, Palembang  Kejurnas tenis bertajuk "Piala Kebangsaan" yang digagas oleh Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (Pelti) Sumsel telah usai dan berjalan lancar tanpa halangan dan kendala yang berarti. 

Hal itu seperti diutarakan oleh Sekum Pengprov PELTI Sumsel, Dr. Arianto M.Pd, saat dihubungi ayotenis.com (07/11).

"Alhamdulilah, Kejurnas tenis Piala Kebangsaan yang diadakan oleh Pengprov Pelti Sumsel telah selesai, berjalan lancar tanpa kendala berarti." tutur Dr. Arianto.

"Saya atas nama panitia mengucapkan terima kasih kepada para peserta, panitia, dan khususnya kepada PT Pertamina serta seluruh sponsor yang telah mendukung penuh kejuaraan ini. Kami berharap kerja sama ini dapat berkelanjutan" imbuhnya.

"Untuk tahun depan kami wacanakan ajang ini dapat digelar di 7 Zona Pembinaan Tenis di Indonesia." tandas Dr. Arianto.

Kejurnas Tenis Piala Kebangsaan yang berlangsung mulai tanggal 01 hingga 07 November 2023 diikuti oleh petenis dari beberapa kelompok umur yang datang dari berbagai daerah di Indonesia. Turnamen ini juga diikuti oleh sejumlah petenis papan atas negeri ini, salah satunya adalah legenda tenis Abdul Kahar Mim.

Yang menarik, panitia penyelenggara memberi fasilitas akomodasi dan konsumsi gratis bagi peserta atlet yunior. Hal yang sangat jarang bahkan mungkin satu-satunya di Indonesia. Semoga Kejurnas Tenis Piala Kebangsaan ini dapat menjadi inspirasi untuk pembinaan dan kemajuan tenis Indonesia.

Dr. Arianto M.Pd (tengah)