Kejurnas BAVETI ke X Sukses Digelar, Dokter Samuel Puji Panpel

ayotenis.com, Padang – Kejurnas Barisan Atlet Veteran Tenis Indonesia (BAVETI) ke X telah usai. Ajang yang berlangsung selama tiga hari, mulai 10-12 November 2023 di Kota Padang tersebut, berjalan lancar, aman dan sesuai harapan.

Sejumlah petenis senior kawakan dari berbagai daerah dipenjuru nusantara nampak antusias berkompetisi dan mengerahkan aksi terbaik mereka di Kota Tercinta.

Kesuksesan Pengurus Provinsi (Pengprov) BAVETI Sumbar menyelenggarakan turnamen bergengsi ini, menuai apresiasi dan pujiaan dari para peserta, salah satunya dari atlet tenis senior asal DKI Jakarta, dr. Samuel Lucas Simon, Sp.KK.

"Pelaksanaannya luar biasa sangat baik." tutur dr. Samuel saat dihubungi ayotenis.com (12/11/2023).

"Dekat lapangan ada hotel di UNP tempat pertandingan pria dilakukan sedangkan yang wanita di Semen Padang dan peserta bisa menginap di wisma Indarung." lanjut pemilik salah satu klinik kecantikan dan kulit terbaik di Indonesia, Dokterkulitku itu.

Pada Kejurnas BAVETI ke X ini, dr. Samuel yang berduet dengan Hadiman, sukses menyabet gelar juara ganda putra kelompok 70 plus. Mereka berhak naik ke podium tertinggi setelah memenangi laga final kontra Yustedjo Tarik/Dr. Hanny Suwandhani SpKK.

Pada laga yang dimainkan Minggu (13/11/2023) dr. Samuel/Hadiman yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan teratas, menghentikan perlawanan Yustedjo/dr. Hanny dengan skor 8-5.

(dari kiri ke kanan) Hadiman, dr. Samuel Lucas Simon, dr Hanny Suwandhani dan Yustedjo Tarik