Geliat Klub-Klub Tenis di Bali

ayotenis.comDenpasar  – Tren makin semaraknya tenis akhir-akhir ini terasa hampir diseluruh penjuru negeri, tak terkecuali di Bali. Salah satunya nampak pada Minggu (12 November 2023). Para petenis yang tergabung dalam klub Bimo Seno Bali dan Dolog Tenis Club (DTC), menggelar pertandingan tenis persahabatan sekaligus dalam rangka uji coba.

Pada laga yang dimainkan di lapangan  Korem Wirasatya Denpasar, Club Bimo Seno unggul atas DTC dengan skor 4-3.

Kemenangan Bimo Seno diperoleh dari pasangan Yusrizal/Roy yang berhasil mengalahkan Pasangan Angga/Maliada dengan skor 8-7, kemenangan Bimo Seno berikutnya didapat dari Pasangan Sugiharto/Rai yang mengandaskan perlawanan Pasangan Laode/Diky 8-4, kemudian Pasangan Gustu/Heri mencatatkan kemenangan 8-3 atas pasangan Wayan Gatra/Made dan terakhir Pasangan Handy/Mahendra menang 8-2 atas pasangan Diky/Anwar.

Ketua Bimo Seno Yusrizal Madjid didampingi kapten tim Roy Emerson Hidiya mengatakan, setelah menang lawan DTC, klub Bimo Seno akan melawan klub tangguh Bapor Badung. 

"Pertandingan menghadapi Bapor Badung sekaligus sebagai ajang uji coba persiapan club Bapor untuk mengikuti turnamen tenis nasional yang bertajuk Pornas Korpri tahun depan di Palembang Sumatra Selatan." ujar Yusrizal Madjid (12/11).

Tim Bimo Seno foto bersama Tim DTC sebelum pertandingan