Dokter Samuel Siap Tampil di Kejurnas Baveti X Sumbar

ayotenis.com, Jakarta – Salah satu petenis senior papan atas negeri ini, dr. Samuel Lucas Simon, Sp.KK., siap unjuk aksi di Kejurnas Barisan Atlet Veteran Tenis Indonesia (BAVETI) ke X yang menurut rencana bakal digelar di Padang, 10-12 November 2023.

Petenis yang pernah menduduki peringkat 106 dunia ITF Seniors itu akan tampil berpasangan dengan legenda tenis Indonesia, Hadiman.

"Di Kejurnas Baveti Sumbar nanti saya akan berpasangan dengan Hadiman. Kami main di kelompok 70 plus." tutur dr. Samuel saat dihubungi ayotenis.com (06/11).

Ketika disinggung soal target yang dibidiknya di Ranah Minang, dr. Samuel berharap dapat kembali menyabet gelar juara seperti yang mereka raih di Kejurnas BAVETI VIII di Semarang, tahun 2021 silam.

"Iya dong, targetnya juara lagi seperti di Semarang." ujar pemilik salah satu klinik kecantikan dan kulit terbaik di Indonesia, Dokterkulitku itu.

Namun nampaknya upaya duet dr. Samuel/Hadiman untuk kembali naik podium tertinggi di turnamen tenis veteran paling bergengsi di Indonesia tersebut harus melalui perjuangan keras, hal itu dikarenakan mereka bakal menghadapi tantangan berat dari legenda tenis Indonesia lainnya, Yustedjo Tarik, yang berpasangan dengan Hanny Suwandi.

Menarik untuk kita ikuti kiprah bintang-bintang tenis veteran Indonesia yang akan berkompetisi di ajang Kejurnas Baveti X tahun 2023 di Kota Padang nanti.

dr. Samuel Lucas Simon, Sp.KK