Atlet Pelti Jember Juara Kejurnas Tenis Piala Kebangsaan

ayotenis.com, Palembang  Duo atlet binaan Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Jember, yaitu Sultan Kafi Delon dan Chofifah Indar Paraswati, sukses menorehkan prestasi gemilang di Bumi Sriwijaya. Dua petenis muda yang juga sama-sama tercatat sebagai mahasiswa Universitas Jember (Unej) itu, berhasil merengkuh gelar juara nomor beregu pada Kejurnas Tenis Piala Kebangsaan yang berlangsung di Palembang, 01-07 November 2023.

"Alhamdulillah, anak-anak berhasil meraih gelar juara Kejurnas Tenis Piala Kebangsaan PELTI Sumsel." tutur Ketua Pengkab PELTI Jember Prof. Dr. Ir. Soetriono, M.P., saat dihubungi ayotenis.com (05/11).

Seperti telah kita ketahui bersama, Kejurnas Tenis Piala Kebangsaan digagas oleh Pengurus Provinsi (Pengprov) PELTI Sumsel. Ajang yang sudah bergulir sebanyak 6 kali tersebut, diikuti oleh sejumlah atlet tenis yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia.

Sekedar informasi tambahan, mulai tahun 2024 mendatang kejurnas tenis Piala Kebangsaan diwacanakan bakal digelar di 7 Zona Pembinaan Tenis di Indonesia.

Atlet Pelti Jember Juara
Kejurnas Tenis Piala Kebangsaan