Prof Soetriono Melaju ke Perempat Final Kejurnas Tenis Piala Kebangsaan PELTI Sumsel

ayotenis.com, Palembang  Salah satu petenis veteran papan atas Jawa Timur, Prof. Dr. Ir. Soetriono, M.P., yang berpasangan dengan petenis Tulungagung, Slamet, sukses melangkah ke babak delapan besar Kejurnas Tenis Piala Kebangsaan PELTI Sumsel.

Pada turnamen yang digelar mulai 01 s/d 07 November 2023 ini, Prof Soetriono / Slamet maju ke babak perempat final ganda putra KU 100.

Hasil manis juga dituai oleh tim tenis Jatim yang melesat ke babak puncak kategori beregu. 

Skuad yang dimotori oleh Sultan Kafi Delon dan Chofifah Indar Paraswati tersebut, melenggang ke final setelah mereka mengalahkan lawan-lawan yang menghadang sejak di penyisihan pool.

Di laga pertama Kejuaraan yang digelar di lapangan Enim dan lapangan Pemkot Palembang ini, Jatim berhasil menekuk MUBA dan PALI dengan skor 2-0. Berikutnya di babak delapan besar arek-arek Jatim mengandaskan perlawanan tuan rumah Palembang, juga dengan skor 2-0.

"Alhamdulillah, anak-anak berhasil maju ke final Kejurnas Tenis Piala Kebangsaan PELTI Sumsel." tutur Prof Soetriono saat dihubungi ayotenis.com (04/11).

Kejurnas Tenis Piala Kebangsaan PELTI Sumsel ini diadakan oleh Pengurus Provinsi (pengprov) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (Pelti) Sumsel.

Prof Soetriono (tengah)
bersama Sultan Kafi Delon (kiri) dan Chofifah Indar Paraswati