Menangi Perang Bintang, Dokter Samuel dan Hadiman Juara Kejurnas Baveti X Sumbar

ayotenis.com, Padang – Salah satu duet ganda senior terbaik negeri ini, dr. Samuel Lucas Simon, Sp.KK., dan Hadiman, membuktikan layak ditempatkan sebagai unggulan pertama Kejurnas Barisan Atlet Veteran Tenis Indonesia (BAVETI) ke X. Mereka sukses menyabet gelar juara nomor ganda putra kelompok 70 plus pada ajang yang berlangsung di Padang, 10-12 November 2023 tersebut.

Istimewanya, dr. Samuel / Hadiman berhak menyabet titel kampiun setelah mereka mengandaskan perlawanan pasangan yang tak kalah tangguh, yaitu legenda tenis Indonesia Yustedjo Tarik yang berduet dengan Dr. Hanny Suwandhani SpKK.

Bertanding pada Minggu (12/11/2023) siang WIB, dr. Samuel / Hadiman menekuk Yustedjo Tarik / Hanny Suwandhani dengan skor 8-5.

"Di final tadi kami berhasil menang dengan skor 8-5." tutur dr. Samuel saat dihubungi ayotenis.com (12/11).

Partai final kelompok 70 plus ini boleh dikata laga bertajuk "perang bintang". Seperti telah Anda ketahui bersama, Hadiman dan Yustedjo Tarik adalah peraih medali emas Asian Games 1978 dan dan 1982. Sementara dr. Samuel dan dr. Hanny adalah adalah dokter atlet yang kerap mengukir prestasi gemilang di kejuaraan tenis antar dokter sedunia.

Dokter Samuel dan Hadiman Juara Kejurnas Baveti X Sumbar