B.O.D ATF Rildo Ananda Anwar: Selamat Hari Guru kepada Seluruh Guru Tenis

ayotenis.comJakarta – Seperti telah kita ketahui bersama, Hari Guru Nasional diperingati pada tiap tanggal 25 November.

Dalam dunia olahraga, pelatih juga adalah seorang guru bagi murid atau atlet yang dibinanya. 

Apresiasi tinggi sudah selayaknya disematkan bagi semua guru atas dedikasi mereka, yang selama ini telah berjerih payah membimbing, membina dan melatih para murid. Tak terkecuali kepada semua pelatih cabang olahraga tenis, yang sudah dengan tekun menebarkan ilmu serta mengajarkan cara bermain tenis yang baik dan benar pada murid-murid atau atlet binaan mereka, hingga para murid atau atlet-atlet tersebut mampu mengukir prestasi di tingkat regional, nasional dan bahkan internasional.

"Saya mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 2023. Khususnya kepada seluruh guru di sekolah-sekolah dan akademi-akademi tenis yang tersebar di penjuru pelosok tanah air." tutur Board Of Directors (B.O.D) Asian Tennis Federation (ATF) Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH., (25/11)

Lebih lanjut sesepuh dan tokoh tenis Indonesia itu berharap, dari tangan dingin para guru tenis Negeri ini bakal bermunculan atlet-atlet tenis handal, yang kelak dapat menjadi punggawa Merah Putih di berbagai ajang internasional, yaitu Davis Cup, Billie Jean King Cup (BJK Cup) (dulu Fed Cup), SEA Games, Asian Games hingga Olimpiade dan juga dikancah tenis profesional.

"Teruslah semangat menebar ilmu. Semoga seluruh guru tenis di Indonesia dapat melahirkan murid-murid atlet binaan yang mampu berprestasi baik di tingkat nasional maupun internasional. Terima kasih." pungkas Dr. Rildo Ananda Anwar.

B.O.D ATF Rildo Ananda Anwar