Tennis Training Center Kendari Sukses Gelar Event Pura-Pura Tennis Championship

ayotenis.com, Kendari – Tennis Training Center Kendari, Sulawesi Tenggara, sukses menyelenggarakan event bertajuk "Pura-Pura Tennis Championship" yang berlangsung mulai hari Kamis (19/10/2023) s/d Minggu (22/10/2023).

Ajang yang diikuti oleh 30 petenis pemula Kota Lulo itu, digelar di lapangan tennis indoor Korem 143 HO Kendari. Rata-rata peserta berasal dari Club Tennis Training center Kendari, mahasiswa UHO dan dari beberapa instansi negeri maupun swasta yang ada disekitar Kendari.

"Kegiatan kami ini bertujuan untuk membangun semangat tenis di Kendari. Kami memulai dengan Beginner level dengan permainan Fun Game. Agar teman-teman beginner bisa enjoy dalam menikmati permainan." tutur Andi Nur Hassanah, ketua panitia Pura-Pura Tennis Championship, kepada ayotenis.com (24/10)

"Event ini merupakan kali pertama yang kami agendakan, dan kami mengharapkan kegiatannya sukses serta meningkatkan pemain tenis di Kendari. Seperti yang kita lihat sekarang, banyak teman-teman yang sudah belajar tenis dalam waktu yang cukup lama, namun belum ada tempat atau wadah bagi mereka untuk menguji kemampuannya." urainya.

Berikut adalah daftar lengkap Juara Pura-Pura Tennis Championship:

Kategori Tunggal Putra

1. Zulfidar

2. Fadli Akbar

3. Asdar

Kategori Ganda Putra

1. Fauzie dan Faisal

2. Fadli Akbar dan Aan

3. Adi dan Septian

Kategori Tunggal Putri

1. Nur Anisa

2. Yuyun Hamshel

3. Nova

Kategori Ganda Putri

1. Rizka dan Iqo

2. Nova dan Dewi

3. Ifah dan Misrah


Juara Pura-Pura Tennis Championship 

Juara Pura-Pura Tennis Championship