Siswi SMAN 2 Kota Serang Juara Beruntun di Dua Turnamen Tenis Internasional

ayotenis.com, Jakarta – Prestasi gemilang sukses ditorehkan oleh Srikandi tenis muda masa depan Negeri ini, Cylova Zuleyka Hukmasabiyya di bulan Oktober 2023. Atlet binaan salah satu sekolah tenis terbaik di Indonesia, Jakarta International Tennis Academy (JITA) itu, berhasil menyabet gelar juara pertama di dua turnamen tenis internasional secara beruntun dalam dua pekan berturut-turut.

Terkini, Cylova menjadi juara pada turnamen ITF J30 Jakarta yang berlangsung mulai 10-15 Oktober 2023.

Titel kampiun tunggal putri berhak disandang oleh Siswi SMAN 2 Kota Serang itu, menyusul kemenangan yang dipetiknya di babak puncak atas petenis China, Anna Yang.

Bertanding di lapangan tenis The Sultan Hotel & Residence, Jakarta, Minggu (15/10/2023) siang WIB, Cylova menghempaskan petenis Negeri Tirai Bambu itu dalam dua set langsung, 6-3, 6-3.

Sebelumnya, di semifinal turnamen bertajuk "Sportama Junior International Championships 2023" ini, Cylova mencetak kejutan besar dengan menumbangkan petenis unggulan pertama, Anjali Kirana Junarto dari Indonesia.

Seperti telah kita ketahui bersama, pada pekan sebelumnya Cylova berhasil memenangi gelar juara tunggal putri turnamen tenis ITF J30 Widjojo Soejono ke XL yang digelar di Surabaya, 03-08 Oktober 2023.

Dengan demikian maka pelajar kelas XI itu berhasil menjadi juara secara beruntun di dua turnamen tenis Internasional. 

Cylova Zuleyka Hukmasabiyya Juara ITF J30 Jakarta