Pak Rildo Doakan Priska Agar Segera Pulih

ayotenis.com, Jakarta – Tokoh dan sesepuh tenis Indonesia Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH.,seakan tak pernah henti dan surut memberi perhatian kepada atlet-atlet tenis negeri ini.

Salah satunya dengan mengirimkan doa bagi salah satu Srikandi tenis andalan Indonesia, Priska Madelyn Nugroho, yang saat ini tengah bergulat dengan cedera yang dialaminya, Rabu, (18/10/2023).

Ini sebagai bentuk perhatian dan dukungan Pak Rildo, demikian staf khusus bidang Hukum Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Republik Indonesia itu akrab disapa, terhadap Priska, anggota Timnas Tenis Indonesia yang telah mengharumkan Indonesia di kancah pertenisan internasional.

Terakhir Priska mengukir prestasi dengan menyabet medali emas tunggal putri pada SEA Games 2023 Kamboja lalu.

"Dear Priska, Semoga lekas sembuh & fit sehingga bisa kembali latihan dan kembali beraktifitas tenis seperti sedia kala." demikian doa yang disampaikan oleh Pak Rildo Ananda Anwar dan teman-teman PELTI periode 2017-2022.

Pak Rildo memang dikenal sebagai sosok yang amat dekat dengan atlet-atlet tenis Indonesia. Mantan Inspektur Jenderal (Irjen) Kementerian PUPR RI itu sering mendampingi para atlet kala berlatih dan bertanding. Oleh sebab itu, wajar bila beliau juga mengkhawatirkan kondisi atlet bila ada yang cedera atau sakit.

"Kita perlu memberi motivasi dan dorongan semangat pada Priska dan tentunya mendoakan untuk kesembuhannya." tutur Pak Rildo saat dihubungi ayotenis.com (18/10).

Selain mengirimkan doa serta ucapan, Pak Rildo juga mengirim bingkisan pada juara ganda putri Australia Terbuka junior tahun 2020 itu. Pak Rildo juga kerap berkomunikasi dengan Priska dan ayahandanya, untuk menanyakan perkembangan kondisi kesehatan petenis kelahiran 2003 itu.

Wah Terima kasih banyak Pak Rildo ! Sangat sulit mencari sosok yang sangat cinta dan penuh perhatian serta peduli pada tenis seperti Ketua Umum Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) masa bakti 2017-2022 itu.

Dr. Rildo Ananda Anwar dan Priska Madelyn Nugroho