Dandi Ukir Prestasi di Dua Turnamen Tenis Internasional

ayotenis.com, Jakarta – Atlet binaan salah satu sekolah tenis terbaik di Indonesia, Jakarta International Tennis Academy (JITA), yaitu Raphael Dandi Perwira Paska, menorehkankan prestasi bagus di dua turnamen tenis internasional yang diikutinya.

Setelah pekan lalu sukses menyabet gelar juara ganda putra dan runner-up tunggal putra di ajang International Junior Tennis Championship "ITF Widjojo Soejono" ke XL yang berlangsung di Kota Surabaya, 03-08 Oktober 2023, kini Dandi kembali mengukir prestasi di turnamen tenis ITF J30 Jakarta.

Berpasangan dengan rekan senegaranya, M Ragil Putra Yudha, duet ini menjadi runner-up ganda putra.

Pasangan yang pekan lalu juara di Kota Pahlawan tersebut, harus mengakui ketangguhan duo JITA, Ahmad Fauzan / Rafalentino ali Da costa pada partai final yang dipertandingkan di lapangan tenis The Sultan Hotel & Residence, Jakarta, Sabtu (14/10/2023) petang WIB. 

Dandi / Ragil menyerah pada Fauzan / Rafalentino setelah bertarung rubber set, dengan skor akhir 6-4, 3-6, 3-10.

Hasil final ganda putra "Sportama Junior International Championships 2023" sekaligus revans bagi Fauzan / Rafalentino atas kekalahan yang mereka alami dari Dandi / Ragil di semifinal ITF J30 Surabaya minggu lalu.

Dandi tak hanya moncer di sektor ganda. Siswa SMA Krista Mitra Semarang itu juga tampil bagus di nomor tunggal putra dengan keluar sebagai semifinalis ITF J30 Jakarta. Sementara di Kota Surabaya lalu ia menjadi runner up tunggal putra.

Juara Ganda Putra ITF J30 Jakarta