Melaju ke Semifinal, Dandi / Ragil Buka Peluang Juara Beruntun

ayotenis.com, Jakarta – Atlet binaan salah satu sekolah tenis terbaik di Indonesia, Jakarta International Tennis Academy (JITA), yaitu Raphael Dandi Perwira Paska, yang berpasangan dengan atlet klub lain, M Ragil Putra Yudha, tengah dalam performa terbaiknya. Kini, mereka sukses melangkah ke semifinal ganda putra ITF J30 Jakarta, setelah pekan lalu meraih gelar juara di Kota Pahlawan.

Dandi / Ragil, demikian sapaan akrab dua petenis muda harapan Indonesia itu, lolos ke babak empat besar turnamen bertajuk "Sportama Junior International Championships 2023", menyusul kemenangan yang mereka petik di perempat final atas sesama pasangan Indonesia, M Mouressi Muqorib / Paul Jason Sutisna.

Bertanding di lapangan tenis The Sultan Hotel & Residence, Jakarta, Kamis (12/10/2023) petang WIB, Dandi / Ragil mengandaskan perlawanan Mouressi / Paul Jason dalam dua set langsung, 6-1, 7-5.

Di partai semifinal, Dandi / Ragil bakal kembali berjibaku kontra duet kompatriot mereka, Ingvar Abramovich Rusli / M Rizky Varrellito yang melaju ke babak empat besar setelah mencetak kejutan dengan menumbangkan pasangan unggulan kedua, Jahfal Muna Kanahaya / Michal Ihsan Wicaksana, 6-2, 6-3.

Dengan melesat ke semifinal, Dandi / Ragil makin berkesempatan menyabet dua gelar beruntun di tur ITF dalam negeri kali ini. Seperti telah kita ketahui bersama, pakan lalu Dandi / Ragil sukses memenangi gelar juara ganda putra International Junior Tennis Championship "ITF Widjojo Soejono" ke XL yang berlangsung di Kota Surabaya.

M Ragil Putra Yudha (kiri) / Raphael Dandi Perwira Paska