Bupati Wan Siswandi Tutup Open Tournament Piala Bupati Natuna Cabor Tenis

ayotenis.com, Natuna – Bupati Natuna, Wan Siswandi S.Sos., M.Si., menutup secara resmi Open Tournament Piala Bupati Natuna dalam rangka HUT ke 24 Kabupaten Natuna untuk cabang olahraga (cabor) Tenis pada Minggu, 8 oktober 2023 di Lapangan Tenis PELTI Natuna, Batu Kapal Ranai.

Di kejuaraan itu, cabor Tenis mempertandingkan 3 kategori, yaitu ganda putra perorangan kelas B, tunggal putra perorangan, dan ganda putra perorangan kelas A. 

Pada pertandingan final yang disaksikan langsung oleh Bupati, saling berhadapan antara pasangan Ardiansyah/Indra kontra Bayu Erlangga/Diron.  Sementara pada partai final nomor ganda putra perorangan kelas B dan partai final tunggal putra perorangan telah dimainkan beberpa waktu sebelumnya. 

Bupati Natuna dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang dan menyampaikan pesan agar tingkatkan terus prestasi. Pada kesempatan tersebut, Orang nomor satu di Kabupaten Natuna ini sekaligus berkenan menutup open tournament Piala Bupati Natuna cabor tenis secara resmi.

Sementara ketua Pengurus Kabupaten (Pengkab) Pelti Natuna, Daeng Ganda, mengucapkan terimakasih kepada pemkab Natuna yang telah menyelenggarakan kegiatan ini dan mengikutsertakan tenis sebagai salah satu cabor yang dipertandingkan. Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua I DPRD Kab. Natuna ini juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada panitia cabor tenis yang telah bekerja keras selama kompetisi berlangsung.

"Semoga lebih banyak lagi lahir talenta-talenta petenis dari negeri di ujung utara ini" tambah Daeng Ganda.

Daftar juara Open Tournament Piala Bupati Natuna cabor Tenis Lapangan. 

Ganda Putra Perorangan Kelas B. 

1. Sulfi Mario/Erwenadi

2. Erik Subandi/Hen Hen

3. Wilem/Lihin

4. Ali Sadikin/Fauzi

Tunggal Perorangan

1. Kaswadi

2. Ryannaldo Noorhidayat

3. Sudirman

4. Bayu Erlangga

Ganda Putra perorangan kelas A

1. Ardiyansyah/Indra

2. Bayu Erlangga/Diron

3. Dodi/Roky

4. Sudirman/Edi Riau

Bupati Natuna Wan Siswandi (baju hitam, tengah) beserta forkopimda berfoto dengan para juara
Open Tournament Piala Bupati Natuna Cabor Tenis