Atlet K7g Juara Kejurnas Tenis Widjojo Soejono

ayotenis.com, Surabaya – Kejutan mewarnai partai pamungkas kejurnas tenis legendaris Widjojo Soejono ke XL yang berlangsung di Kota Surabaya. Dua atlet binaan K7g Tennis Club Sukoharjo, M Arya Satya Dwi dan Billy Candra Andro menumbangkan duet unggulan teratas, Rafa Jeconia Verdasco (Babel)/M Mauressi Urwah Muqorib (Banten).

Pada partai final ganda putra KU 16 tahun yang menjadi laga penutup kejurnas Widjojo Soejono ke XL di lapangan Kodam V Brawijaya Tennis Court Surabaya, Sabtu (07/10/2023), M Arya Satya Dwi/Billy Candra Andro secara dramatis membekuk ganda beda daerah itu lewat pertarungan selama tiga set.

"Terima kasih kepada keluarga saya, juga coach Andhy Sutomo dan semua pihak yang telah mendukung saya hingga bisa berprestasi di cabor tenis ini." ujar M Arya Satya Dwi, saat ditemui ayotenis.com seusai Upacara Penghormatan Pemenang (UPP) di lapangan tenis Kodam V Brawijaya.

Hal senada juga dikatakan oleh Billy Candra Andro.

"Terima kasih kepada orang tua, keluarga pelatih coach Andhy dan semua pihak yang telah memberi dukungan dan motivasi pada saya." ucapnya.

Di pertandingan sebelumnya, anggota K7g lainnya Raphael Rio Suryana, nyaris menyabet gelar juara tunggal putra KU 16 tahun. Sayangnya, di final ia harus mengakui ketangguhan M Mauressi Urwah Muqorib.

Coach Andhy Sutomo K7g bersama atlet-atlet K7g tennis club