Tim Pemkab Tulungagung Juara Kejuaraan Tenis Rektor Unej Cup X

ayotenis.com, Jember  Tim tenis Pemkab Tulungagung sukses menorehkan prestasi gemilang dipenghujung bulan Oktober 2023 ini. Skuad Kota Marmer itu, berhasil meraih gelar juara pertama kategori Beregu Putra pada Kejuaraan Tenis Beregu dan Perorangan Ganda Putra Antar Instansi bertajuk "Rektor Unej Cup X" yang berlangsung mulai 27 s/d 29 Oktober 2023 di Jember, Jatim.

Tim tenis Pemkab Tulungagung berhak menyandang titel kampiun turnamen yang digelar dalam rangka Dies Natalis Universitas Jember ke 59 tersebut, menyusul kemenangan yang mereka petik di babak puncak atas skuad PLN.

Bertanding di lapangan tenis Unej, Minggu (29/10/2023) tim tenis Pemkab Tulungagung mengandaskan perlawanan PLN dengan skor 2-0.

"Alhamdulillah..... Hasil dari jerih payah teman-teman latihan rutin dan TC membuahkan hasil....." tutur Ketua Tim sekaligus Ketua Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Tulungagung, Hari Prastijo, saat dihubungi ayotenis.com (29/10/2023).

Sebelum tampil di final, di babak empat besar tim tenis Pemkab Tulungagung berhasil mengalahkan skuad tenis Angkatan Laut dengan skor 2-1, sementara tim PLN di semifinal menyisihkan skuad Unesa Surabaya, 2-0.

Rektor UNY Prof Sumaryanto (kaos biru muda) menyerahkan piala kepada juara
didampingi Prof Soetriono (kanan bawah)