Mengenal Lebih Dekat Tennis Training Center Kendari

ayotenis.com, Kendari – Tak hanya di pulau Jawa saja, dibeberapa daerah penjuru Negeri ini juga banyak bertebaran sekolah-sekolah tenis mumpuni, yang giat berusaha mencetak atlet-atlet tenis berprestasi. Salah satunya adalah Tennis Training Center Kendari, yang berada di Kota Kendari. Sulawesi Tenggara.

Tennis Training Center Kendari didirikan oleh coach Andi Nur Hassanah sejak tahun 2018 silam.

"Dari tahun 2018 hingga sekarang, alhamdulillah club ini sudah membentuk beberapa atlit junior dan intermediate yang ada di Kendari," ujar Andi Nur Hassanah selaku founder & head coach Tennis Training Center Kendari kepada ayotenis.com dan tenisIndonesia.com (24/10/2023).

"Saat ini kami membina pemain di dua tempat, yaitu di lapangan tenis KONI dan lapangan Korem 143 HO Kendari." terangnya.

Tak cuma melakukan upaya pembinaan dan pelatihan, Tennis Training Center Kendari juga menggelar berbagai event, antara lain ajang bertajuk "Pura-Pura Tennis Championship" yang berlangsung mulai hari Kamis (19/10/2023) s/d Minggu (22/10/2023) di Kota Kendari.

Wah semangat coach Andi Nur Hassanah dan teman-teman di Kendari patut mendapat apresiasi dan acungan jempol ya. Semoga kelak dari Kota Lulo bakal muncul bintang-bintang tenis yang bisa mengharumkan nama Provinsi Sulawesi Tenggara, bahkan nama Indonesia di kancah pertenisan internasional.

Coach Andi Nur Hassanah (paling kiri)
bersama Juara Pura-Pura Tennis Championship Kendari